Akibat Main Game Hingga 6 Hari di Warnet, Kaki Pria Ini Membusuk



Polisi China Rabu lalu menemukan seorang pria 19 tahun terbaring dalam keadaan pingsan di semak dekat perlintasan kereta di Hangzhou. Kaki pria itu dalam keadaan berdarah dan infeksi.


Dikutip dari Hangzhou Daily dan dilansir situs Shanghaiist, pekan lalu, petugas kemudian segera menelepon ambulans buat menolong pria itu. Ketika terbangun dia meminta air minum karena kehausan. Dia mengaku sudah berkeliaran tanpa makan dan minum selama tiga hari. Dia tidak punya uang sebab uangnya habis buat dipakai main game di kafe internet selama enam hari.

Sewaktu polisi menelepon orangtua pria itu sang ayah mengatakan dia tidak ingin anaknya kembali. Setelah meminta waktu buat berpikir, akhirnya dia mau menerima anaknya pulang. Ayah pria itu mengatakan anaknya itu kerjanya hanya bermain game dan dia sudah kabur dari rumah sejak sepuluh hari.

Pengguna dunia maya menyampaikan rasa simpati kepada sang ayah dan yang lainnya mengatakan enam hari bermain di kafe Internet bisa membuat kaki membusuk. Belum diketahui apakah kaki pria itu membusuk sudah sejak dia enam hari di warnet atau sejak tiga hari ketika dia di jalanan. [mdk]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top