Astaghfirullah! Pengemis Ini Tertangkap, Ternyata Punya Sedan Kartu Kredit Dan ATM



Kalimantan Tengah, Arif Komady, diketahui kaya raya. Warga Banjarmasin, itu bersama istri dan anaknya berangkat mengemis dengan mengendarai mobil sedan.


Bukan hanya itu, petugas Sat Pol PP Kotim yang berhasil menangkapnya juga menemukan kartu kredit dan ATM dari salah satu bank di dalam dompetnya. Sontak aksi pengemis kaya ini membuat gempar para petugas yang menertibkannya.

Kepala Dinsosnakertrans Kotim Bima Eka Wardana mengatakan, saat diamankan para petugas awalnya sudah mulai curiga. Pasalnya melihat wajahnya tidak seperti pengemis, hanya saja karena mengalami kekurangan dalam tubuhnya sehingga dijadikan modal.

Terbukti pada saat dilakukan pemeriksaan serta interogasi ternyata diketahui Arif adalah pengemis kaya.

“Pengakuanya baru satu bulan melakukan aksinya dan dilakukan mulai dari Kabupaten Kapuas, Palangka Raya, Kasongan, Kereng Pangi, dan terakhir di Kota Sampit. Kami masih melakukan pendalaman apakah ini bagian dari sindikat atau memang modus baru,”urainya.

Arif diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Kotim di areal Pasar Ramadan di Eks Bioskop Mentaya, Sabtu (11/6). [fjr]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top