Awas! Alat Salat Bergambar Wanita Telanjang Beredar Jelang Lebaran



Bagi wanita yang berencana ingin membeli alat salat untuk lebaran nanti, tampakya anda harus berhati-hati. Baru-baru ini, Jusni Ansar, seorang mahasiswi UIN Alauddin Makassar membeli mukena. Namun, betapa terkejutnya, Jusni menemukan motif gambar yang tidak senonoh di bagian atas rok.


Sangat terlihat jelas gambar wanita yang diduga bertelanjang dada. Bukan hanya satu, namun ada sembilan gambar serupa, yang terlihat menghiasi alat salat wanita itu.

Jusni mengungkapkan, mukena dan rok yang ia miliki itu, datang dari Jakarta yang ia beli melalui online. Dia membeli sejumlah alat salat wanita tersebut dan berencana untuk menjualnya kembali.

"Awalnya alat salat tersebut ingin saya jual ke daerah-daerah. Sesampainya di rumah kami, kami cek satu per satu dengan tujuan ingin memilih motif-motif yang menurut kami cantik dan banyak disuka," kata Jusni, Minggu (26/6/2016).

"Tapi setelah saya perhatikan gambar di salah satu mukena (roknya), saya terkejut melihat ada gambar itu," sambung Jusni.


Jusni menambakan, sebelum ia membeli mukena dan rok itu, dirinya melihat tidak ada yang aneh dengan motifnya. Sebab saat itu, mukena dan rok tersebut dalam keadaan terlipat, sehingga bagian yang terdapat gambar senonoh itu tidak terlihat.

Jusni pun berharap, agar warga muslim yang hendak membeli perlengkapan salat untuk dapat berhati-hati. Sebab temuan gambar yang tidak senonoh itu sudah sangat sering ditemukan.

"Menurut kami, ini adalah salah satu bentuk penistaan agama, karena gambar tersebut berada di pakaian yang notabenenya dipakai ummat muslim untuk beribadah," tutup Jusni. [ryt]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top