Ceramah Sakti Eks Sheila On 7 Alias Salman Al-Jugjawy Tentang Rasa Syukur



Di dalam sebuah riwayat dikatakan, ada seorang sahabat yang datang kepada Nabi Muhammad SAW. Kemudian sahabat itu bercerita kepada nabi, bahwa dirinya sedang mendapatkan keuntungan yang besar, dan tidak ada lagi yang mendapatkan keuntungan besar selain dirinya.


Setelah mendengar hal tersebut, kemudian Nabi Muhammad SAW berkata sesuatu kepada sahabat dengan bersabda, "Wahai sunat dua rakaat setelah salat fardu, ini lebih baik jika dibandingkan dengan apa yang kamu dapatkan."

Saktia Ari Seno alias Salman Al-Jugjawy menuturkan, pada hari ini banyak sekali yang merasa senang dan bersyukur dengan rasa yang tak terhingga, saat mendapatkan uang atau harta yang banyak.

Namun, saat Allah memberikan kesempatan bagi kita sebagai ciptaannya untuk dapat melaksanakan salat sunat, berdzikir, mengaji Al Quran, melaksanakan amal-amalan kebaikan dan lainnya, rasa syukur itu tidak sebesar saat mendapatkan uang atau harta yang banyak.

"Ini nih yang namanya biang masalah. Yang membuat hubungan suami dan istri hancur, hubungan persahabatan hancur, kecekcokan di mana-mana, karena apa? Karena tidak adanya kehebatan Allah masuk ke dalam hati kita," ujar eks personel Sheila On 7 itu.

Lihat videonya berikut ini...





 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top