Inilah 6 Smartphone Lenovo Murah Dan Bagus



Perusahaan lenovo tak henti-hentinya menciptakan berbagai smartphone terbaru dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Saat ini lenovo mampu bersaing dengan berbagai vendor ternama seperti Samsung, Sony, Apple dan Asus. Di Indonesia angka penjualan smartphone lenovo sudah cukup baik karena kualitas dan kuantitas dari smartphone nya yang sangat bagus. Hal tersebutlah yang membuat Lenovo terus berjaya di Pasar Indonesia dan namanya sudah semakin dikenal masyarakat.

Seperti yang kita ketahui seperti produk andalannya yaitu Lenovo A7000 dan Lenovo A6000 masih menjadi legendaris saat ini. Smartphone tersebut terbilang cukup murah namun untuk masalah spesifikasi bisa dibilang diatas rata-rata. Selain itu juga ada beberapa tipe lain yang masuk dalam kategori smartphone murah namun memiliki kualitas yang mumpuni salah satunya sebagai berikut.

Daftar 6 HP Android Lenovo Murah Berkualitas

Lenovo A7000
Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa Lenovo A7000 merupakan salah satu smartphone terbaik besutan lenovo saat ini. Harga jualnya hanya sekitar 1.9 jutaan. Melirik spesifikasi yang dimilikinya seperti penggunaan Processor buatan Mediatek Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan ram berkapasitas 2GB tentu smartphone ini memiliki performa yang sangat baik.

Lenovo A6000
Sebelum Lenovo A7000 dilaunching terlebih dahulu Lenovo A6000 beredar dipasaran dan mampu menghipnotis jutaan pasang mata. Jelas saja, pasalnya dengan harga sekitar 1.4 juta, smartphone dengan bentang layar 5.0 inches yang didukung dengan memori internal berkapasitas 8GB dan dapat ditambah dengan menggunakan microSD hingga 32GB tentu mampu menyimpan banyak data sekalipun. Selain itu juga untuk performa sudah sangat bagus seperti processor Quad Core 1.2 GHz yang ditambah dengan dukungan RAM 1GB tentu membuat performanya semakin gahar.

Lenovo P70
Lenovo P70 menjadi salah satu smartphone besutan lenovo yang paling dicari. Pasalnya dengan harga sekitar 2.5 jutaan anda sudah bisa memiliki smartphone dengan layar 5.0 inches yang beresolusi Full HD 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kualitas gambar sangat bagus. Terlebih smartphone ini didukung dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP tentu hasil jerpetan dari kamera ini sudah sangat bagus.

Lenovo A5000
Lenovo A5000 memiliki kelebihan yang jarang dimiliki smartphone lain yaitu terletak pada baterai yang digunakannya. Baterai Lenovo A5000 ini berkapasitas hingga 4000 mAh sehingga dapat digunakan hingga 2 hari. Selain itu juga smartphone ini sangat cocok bagi para pecinta game karena memiliki bentang layar yang cukup lebar yaitu 5.0 inches dengan performa processor Quad Core 1.3 GHz dan ditambah dengan ram berkapasitas 1GB.

Lenovo A6000 Plus
Smartphone ini merupakan generasi dari Lenovo A6000 yang tentunya memiliki spesifikasi dari generasi sebelumnya. Smartphone ini disebut phablet karena memiliki layar berukuran 5.0 inches yang berdiri pada sistem operasi android v4.4.4 (KitKat). Smartphone ini menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz yang didukung dengan ram 2GB sehingga sangat cocok bagi para gamer menggunakan smartphone ini.

Lenovo S60
Lenovo S60 dibandrol dengan harga sekitar 2.3 jutaan dan bisa menjadi salah satu smartphone yang perlu diperhitungkan. Pasalnya spesifikasi dari smartphone ini terbilang sudah sangat power Full. Karena memiliki spesifikasi yang bagus seperti processor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 yang ditambah dengan dukungan RAM 2GB. Fitur lain yang terdapat didalamnya seperti kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dapat anda gunakan pada smartphone berlayar 5.0 inches.

[Sumber: Aktualita.co]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top