Keren! Lihat Bagaimana Kakek Ini Dapat Menembak Dengan Menggunakan Mulutnya



Djoni Matius atau yang lebih tenar dipanggil Djoni Liem kini menjadi pembicaraan netizen Indonesia. Itu karena ia memiliki kemampuan yang unik, sekaligus mematikan, yaitu menembak atau menyemburkan material dengan mulut.


Ia mampu meluncurkan benda-benda seperti jarum, mata kail pancing, silet bahkan beras dari mulutnya hingga sejauh 30 meter. Gara-gara ketrampilan itupula ia dijuluki 'Si Semburan Mulut Berbisa'.

"Latihan semburan ini memerlukan fisik dan mental yang di atas rata-rata," jelasnya dalam sebuah majalah pada tahun 2012, lalu dikutip angkasa.co.id, Rabu (29/6/2016).

Dikutip dari angkasa.co.id (Grup Kompas Gramedia), kemampuan Djoni ini lahir sejak ia menjadi tentara. Saat ini merupakan purnawirawan dari Intai Amfibi Marinir. Ia pensiun dengan pangkat terakhir Sersan Mayor (Serma) KKO (Iam) Purnawirawan Djoni Matius.

Kemampuan itu seringkali digunakan dalam kondisi terdesak, dan masih awet ia miliki sampai kini. Tak hanya itu, kemampuannya tersebut juga tidak dipendam secara pribadi, kakek kelahiran 3 April 1934 ini juga melatih puluhan anggota IPAM (Intai Para Amfibi) untuk memiliki ilmu tersebut.

Nah, dalam sebuah situs berbagi video YouTube, yang diunggah pada 4 April 2016 lalu Djoni Liem menunjukkan kemampuannya secara jelas dan nyata.

Video yang diabadikan pada satu minggu sebelum diunggah ini telah dilihat lebih dari 2.300 pengunjung. Di situ sang kakek mendemonstrasikan kemampuannya menyemburkan sebuah jarum di hadapan orang-orang.

Jarum itu disemburkan dari jarak kurang lebih 20 meter dengan sasaran yang telah ditentukan, yakni batang pohon. Ia sukses menancapkan jarum yang ia sembur dengan dorongan mulutnya ke batang pohon.


[Sumber: lampung.tribunnews.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top