Lihat Steven William Salat, Bikin Netizen Heboh



Aktor sinetron Anaka Jalanan, Steven William ramai dibicarakan netizen usai melakoni salah satu adegan yang membuat fans penasaran.


Salah satu adegan memperlihatkan Steven terlihat sedang melakukan adegan salat lengkap dengan busana koko, sarung dan memakai kopiah. Saat itu Steven yang berperan sebagai Boy itu tampak khusyuk berdoa setelah salat.

"Ya Allah, hamba bersyukur akan nikmat-Mu hari ini atas kemenangan hamba. Kau juga telah melindungi hamba, selamat tidak mengalami kecelakaan apa pun," ucap Boy dalam doanya.

Adegan ini rupanya memancing banyak komentar dari netizen. Hal ini lantaran Steven bukanlah seorang Muslim. Netizen lantas menuding aktor 22 tahun itu telah mempermainkan agama.

"Kok sholat?? Aneh.. orang Kristen tapi sholat.. bukannya abang Kristen?? Ntahla produser jaman sekarang," tulis seorang netizen.

"Kalau kristen knp sholat? Itu sama aja menghina agama islam," sahut yang lain.

"Ngga usa bawa" islam klu syuting. Banyak agama lain disana tapi ko ngatas namain agama islam," kata seorang fansi.

Meski demikian ada pula netizenyang membela Steven dengan mengatakan bintang film Rumah Pasung ini hanya profesional dalam berakting.  

"Orang acting doang oeeyyy profesional loh dya memerankan karakter boy yg relegius," ujar netter.

"Karna dia artis kak(: namanya juga dunia akting.. harus memerankan apa yang jadi tanggung jawabnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Steven juga diduga telah masuk Islam saat mem-posting fotonya dengan baju koko di akun Instagram. Netizen menduga hal tersebut karena Steven dikenal jarang menunjukkan identitasnya sebagai non Muslim. [sop]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top