Makhluk Mengerikan Pengisap Darah Itu Akhirnya Tertangkap



Chupacabra. Selama ini, binatang penghisap darah ini hanya dianggap mitos. Namun baru-baru ini, petani asal Ukraina yakin telah membunuh makhluk yang selama ini hanya hidup dalam cerita rakyat tersebut.


Ivan --bukan nama sebenarnya. Dialah petani yang yakin telah membunuh makhluk aneh yang mengerikan itu. Sebelumnya, binatang ini membuat resah warga desa di Ruskin, Ukraina barat.

Warga merasa diteror karena ayam, kelinci, dan ternak-ternak mereka mati dengan sangat aneh. Darah hewan-hewan peliharaan itu dihisap dari bangkainya.

Dan hari itu, Ivan membunuh hewan yang terlihat aneh ini dengan garpu jerami. Kini dia dianggap sebagai pahlawan oleh penduduk desa karena telah membebaskan mereka dari teror yang selama ini mencekam.

"Chupacabra itu tengah berburu dan aku membunuhnya. Makhluk ini telah menakut-nakuti orang-orang lokal dalam waktu yang lama," kata Ivan, sebagaimana dikutip Dream dari Metro.co.uk, Rabu 29 Juni 2016.

Meski demikian, sebagian orang ragu bahwa binatang yang dibunuh Ivan itu adalah chupacabra. Sebab, dalam foto yang beredar terlihat binatang itu lebih mirip dengan anjing yang kurus kering karena kekurangan makan.

Valery Dopiryak, Kepala Laboratorium Kedokteran Hewan Regional setempat, mengaku tidak tahu pasti binatang apa yang telah dibunuh Ivan.

"Ini mirip dengan serigala Afrika, tapi gigi, telinga, dan cakarnya terlalu panjang. Kami tidak bisa mengidentifikasi apa ini," kata dia.

'Chupacabra' berarti 'kambing pengisap'. Makhluk ini diyakini menyerang dan minum darah ternak. Tapi, apakah hewan ini memang 'chupacabra'? [drm]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top