Program 1 Juz Gratis 2 Liter Digelar di 47 SPBU di Jateng dan DIY



PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah DIY menyelenggarakan program 1 juz gratis 2 liter. Program ini dimulai 12 Juni sampai 30 Juni.


"Kami ingin memakmurkan Mushala yang ada di SPBU yang layak untuk mengaji,’’ kata Marketing Branch Manager Pertamina DIY dan Surakarta Dody Prasetya dalam konferensi pers di Restoran Canting Yogyakarta, Jum'at (10/6).

Program tersebut diselenggarakan di 47 SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang tersebar di wilayah Jateng dan DIY. Khusus di DIY untuk sementara ada delapan SPBU, yaitu SPBU Lempuyangan Yogyakarta, SPBU Umbulharjo Yogyakarta, SPBU Wates Kulon Progo, SPBU Maguwoharjo (Jl. Tajem) Sleman, SPBU Ambarketawang Gamping, SPBU Jl. Parangtritis Km 7,5 Bantul, SPBU Duwet Wonosari Gunungkidul, dan SPBU Patalan Bantul.

Pertamina bekerja sama dengan pengelola SPBU telah menyiapkan Alqur'an dan petugas khusus yang didedikasikan guna menjaga kelancaran program. "Diharapkan dengan program ini masyarakat DIY-Jateng dapat ikut merasakan euforia program khusus Ramadhan yang selatif baru di Indonesia," katanya.

Program ini dimulai pukul 12.00-18.00 dan estimasi peserta sebanyak 25 orang per hari. Dody mengatakan, calon peserta cukup mendaftarkan diri kepada petugas SPBU yang telah ditunjuk khusus untuk mengawasi kegiatan ini.

Peserta yang telah mendaftar akan diberi kesempatan untuk mengaji di bawah pengawasan petugas. Setelah berhasil menyelesaikan 1 juz, peserta akan mendapat kupon resmi senilai 2 liter Bahan Bakar Khusus Pertamina (Pertalite atau Pertamax). [rpk]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top