Selain Istri Aming, Perempuan 'Ganteng' Keturunan Indonesia Ini Juga Hebohkan Netizen



Jika di Tanah Air sedang hangat-hangatnya kontroversi identitas sesungguhnya istri komedian Aming, kini juga ada wanita keturunan Indonesia yang jadi artis di Thailand karena ketampanannya.


Ia adalah seorang artis di Thailand, yang dikenal dengan nama Phuwaryne Keenan. Perempuan 'ganteng' itu biasa dipanggil Zee.

Jika melihat profil Phuwaryne Keenan di Wikipedia, maka akan menunjukkan bahwa Zee seorang laki-laki.



Perempuan kelahiran Phuket 27 Oktober 1988 itu mempunyai darah Indonesia. Ayah Zee berasal dari Inggris sedangkan ibunya merupakan orang Indonesia, tepatnya dari Medan.

Sebagai seorang perempuan, Phuwaryne Keenan memang terlihat tomboy dan maskulin. Selain wajah ganteng, tubuh atletis dan tinggi yang cukup proporsional membuat Zee kerap disangka sebagai laki-laki.



Dalam sebuah wawancara, Phuwaryne Keenan mengaku sudah berpenampilan layaknya laki-laki sejak masih kecil. Zee bahkan lebih memilih menggunakan celana dibanding rok seperti siswa perempuan saat berada di bangku SMA.

Meski terlahir sebagai seorang perempuan, Phuwaryne Keenan mengaku tidak tertarik dengan laki-laki. Ia lebih memilih menjalin hubungan dengan seorang wanita.


Selain sebagai model dan jago akting, Phuwaryne Keenan juga merupakan seorang penyanyi. Salah satu judul yang populer adalah Could You Let Me Hug You.

Selain itu, Phuwaryne Keenan kabarnya sudah didapuk menjadi merek ambasador untuk produk pakaian tomboy di Thailand. [lp6]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top