Sering Mengalami Migrain, Sakit Kepala, Sakit Perut, Pijit Jari-Jari Ini



Jika anda mengalami, sakit kepala, hidung tersumbat, sakit perut atau leher, tidak usah. Teknik-teknik  pijat dalam artikel ini mungkin bisa membantu anda. Dan menjadi solusinya.


Seperti dilansir dari laman Lifehealthandfood.com, berikut ini sejumlah titik pijat pada jari-jari yang bisa anda gunakan untuk menghilang dan mengurangi rasa perih pada anggota tubuh.

1. Sakit kepala dan migrain. Pijatlah bagian lembut pada tangan anda, di antara jari telunjuk dan jari ibu. Tekan dengan keras, tekan dengan melingkar selama 4-5 detik. Namun, jika dalam keadaan hamil, hindarilah cara ini. karena bisa menganggu kehamilan.

2. Tekanan sinus dan perih. Balikan telapak tangan, menghadap ke anda. Kemudian tekan ke bantalan jari anda [bagian ujung jari yang biasa digunkan untuk mengetik]. Teknik ini, gunakanlah jari ibu dan jari telunjuk. Peganglah ujung dari masing-masing jari selama 1-3 menit. Cara ini, membantu meredakan kepala sakit, pusing, hidung tersumbat, kongesti.

3. Pilek dan sakit tenggorokan. Pijatlah selurus ruas jari ibu anda.

4. Sakit leher dan tensi. Pijatlah bagian tengah dari tiap-tiap jari.

5. Sakit perut. Pijat seluruh ruas ibu jari, hingga terasa hangat. Tahanlah selama beebrapa menit.

6. Kram haid dan rasa sakit pada bagian perut. Secara lembut, pijatlah seluruh tangan anda. Tekan secara langsung ke sisi pinggir kuku pada jari telunjuk. Lakukan hal tersebut, pad sisi yang paling dekat dengan ibu jari. Ketika telah selesai, pindahlah ke yang lain, pada jari kelingking. Sebagaimana gambar di atas.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top