Setelah Makan Mie Instan, Polisi Ini Tiba-Tiba Rasakan Sakit di Dada Dan Akhirnya Tewas



Anggota Satreskrim Ranmor Polres Jakarta Pusat, Bripka Adam Kurnia meninggal dunia di kantornya, Selasa (14/4) dini hari. Diketahui ia meninggal setelah makan mie instan saat piket malam di Mapolres Jakarta Pusat.


Kompol Suyatno, selaku Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, menjelaskan bahwa Adam saat itu sedang mengerjakan berita acara pemeriksaan (BAP) untuk kasus yang ia tangani. Di tengah-tengah pengerjaan berkas, ia ‎memakan mie instan.

Akan tetapi, setelah memakan mie instan, diketahui tiba-tiba Adam berteriak minta tolong karena ia merasa kesakitan didadanya.

"Mungkin dia capek. Kemudian Adam istirahat di ruang unit dua. Tiba-tiba dia memanggil temanya, Brigadir Verdy karena mengeluh sakit di dada," ujar Suyatno saat dibubungi di Jakarta.

Baca Juga:
Setelah mengetahui hal itu, rekan-rekan Adam tidak tinggal diam, mereka takut terjadi apa-apa dengan Adam. Rekan-rekan Adam kemudian mengoleskan minyak angin ke tubuhnya. Tapi Adam terus merengek sesak napas bahkan batuk berdarah.

Tetapi setelah mengetahui keadaan Adam semakin parah, kemudian Adam langsung dibawa ke Bagian Kedokteran dan Kesehatan‎ (Dokkes) Mapolres Jakarta Pusat guna mendapatkan pertolongan pertama. Pihak medis lantas memberikan oksigen bantuan pada Adam.

"Namun situasi bertambah kritis, hingga ia tak sadarkan diri. Akhirnya, kami memutuskan untuk membawanya ke RSCM. Namun, pada pukul 02.30, Adam sudah dinyatakan meninggal dunia," terang Suyatno.

Suyatno menjelaskan, saat Adam menghembuskan napas terakhirnya, tubuhnya kaku dan ada busa keluar dari mulutnya.‎ "Kami masih mencari tahu penyebab kematian korban. Dugaan sementara karena sakit," ujarnya. [jpnn]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top