Spanduk Kontroversi 'HORMATI ORANG YG TIDAK PUASA'



Spanduk Ramadhan selama ini berisi ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan sejenisnya. Namun sebuah spanduk ini malah berisi tulisan "Untuk Kualitas Puasa Yang Super!!! HORMATI ORANG YG TIDAK PUASA".


Foto spanduk ini diposting oleh fanpage NU Garis Lurus, yang selama ini tegas menolak aliran liberal Islam.

"Spanduk Yang Memalukan..," tulis fanpage NU Garis Lurus yang mengupload foto spanduk ini di fpnya. Jumat (10/6/2016).

Sontak, spanduk yang mencantumkan logo NU dan Kepolisian ini mendapat komentar ramai dari publik di sosial media.

Sampai berita ini diposting ada 500 lebih komentar di fanpage NU Garis Lurus.

"Kenapa sekarang model cara berpikir di balik. Yg puasa yg menghormati mereka yg tdk berpuasa, pemerintah diminta maaf pada PKI, kita disuruh terima LGBT, lbh baik kafir tapi baik daripada Muslim tapi korup?! Apakah ini fenomena Dajjal?! Atau memang tlh datang prediksi Rasul tentang zaman para pengkhianat memimpin negeri dan justru yg amanah disingkirkan?!" komen netizen Nizam Azhar.

"Umat minoritas bisa beribadah dg bebas itu sebuah penghormatan yg luar biasa dari umat mayoritas. Jadi yg mayoritas gak perlu diajari lagi masalah itu. Sekarang perhatikan adakah sejarah dimana logika spanduk itu dipakai di Bali. Misal waktu Nyepi ada spanduk, bunyinya umat Hindu disuruh menghormati umat lain yg tidak merayakan nyepi...?" ujar netizen Irfan Ardianto.

"Memang NU organisasi yg toleran. tpi tolong organisasi jngn disalah gunakan. krena sya juga kader NU, saya sedih jika organisasi ini disalah gunakan," tulis Atieka Wulandarie.

[Sumber: Fp NU Garis Lurus]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top