Warga dan Tetangga Marah, Bakal Usir Bu Saeni 'Warteg' dari Kota Serang



Warga Kota Serang, Banten, benar-benar marah dengan propaganda media nasional yang menyudutkan pemerintah dan ummat Islam Kota Serang, pasca razia warteg Bu Saeni oleh Satpol PP, beberapa waktu lalu.


Dampak dari pemberitaan yang seolah-olah menguntungkan dan membenarkan Bu Saeni pemilik warteg, padahal faktanya Satpol PP tengah menegakkan aturan Perda karena Bu Saeni membandel, Pemerintah Pusat melalui Menteri Dalam Negeri malah mengintervensi dan berupaya mencabut Perda Kota Serang No.2/2010 yang mengatur waktu berjualan makanan di bulan Ramadhan.

Menyikapi hal itu, warga Kampung Cikepuh yang merupakan tetangga dekat Bu Saeni, akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan identitas keluarga Bu Saeni yang sebenarnya.

Baca Juga: Parah! Warteg Bu Saeni Jadi Lokasi Syuting Dan Ada Adegan Makan Siang

Menurut pria bernama Nasir, warga Kampung Cikepuh, Kota Serang, dalam waktu dekat akan mengambil tindakan terhadap Alex, suami Bu Saeni yang dikenal sebagai bandar judi di lingkungan tempat tinggalnya.

Warga akan mengusir keluarga Bu Saeni dari Lingkungan Cikepuh.

"Kami juga dalam waktu dekat akan mengusir mereka dari Lingkungan Cikepuh," tegas Nasir.

Menurut Nasir, sebagian besar warga di Kampung Cikepuh mengetahui bagaimana keadaan sebenarnya keluarga Saeni.

"Jadi selama ini publik sudah tertipu oleh keluarga dia. Saya memang tahu benar kok dia itu siapa, dan anak-anak mereka juga kuliah semua, mereka bukan orang miskin," jelasnya. [brc]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top