Anda Mungkin Tidak Sangka, Kalau Air Kecing Jenis Sapi Ini Mengandung Emas



Para peneliti mengaku jika mereka menemukan emas di setiap air kencing sapi yang berasal dari kawanan sapi di Gir, Gujarat, India.


Setelah melakukan penelitian selama tujuh tahun, tim peneliti dari Junagadh Agricultural University (JAU) di India mengaku jika mereka terkejut penemuan mereka.

Mereka mengambil 500 sampel dari anak sapi, sapi yang hamil, dan sapi jantan dan mereka menemukan logam mulia itu di dalam semua sampel.

Analisa urin itu dilakukan di the Food Testing Laboratory of JAU menunjukkan ada 10 hingga 30 mg emas di satu liter urin.

Dr BA Golakia, kepala departemen bioteknologi JAU berkata: "Kami mengambil sampel urin dari sapi-sapi ini dan menguji mereka di laboratorium itu."

Tim peneliti itu yang dipimpin oleh Golakia itu menggunakan metode gas chromatography-mass spectrometry untuk menganalisa sampel urin.

Dr Golakia berkata jika emas dari air kencing itu bisa diekstrak dan dipadatkan menggunakan proses kimia.

Dia menambahkan setengah dari jumlah sampel menunjukkan manfaat medis yang besar, di mana bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit.

Ahli sapi Gir, Mansukh Suvagiya berkata jika air kencing sapi bisa meningkatkan harapan hidup manusia.

Sapi Gir biasanya ditemukan di Gujarat, wilayah yang dikenal sebagai peternakan sapi perah di India. Sayangnya tidak ada penjelasan dari mana emas ini berasal. [Mirror.co.uk]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top