Artis Cantik Ini Tiba-Tiba Kesurupan Saat Diwawancarai di Televisi



Seorang aktris Thailand mengejutkan penonton di rumah setelah kerasukan pada saat wawancara di televisi. Thippawan 'Pui' Chaphupuang saat itu tengah diwawancarai dalam satu acara televisi. Di situ, ia mengakui kalau sering diganggu oleh makhluk halus bernama Pop.


Lima belas menit kemudian, Pui tiba-tiba tampak terdiam. Matanya berubah menyeramkan, begitupun suaranya. Saat ditanya oleh sang pembawa acara, hantu bernama Pop mengaku telah merasuk ke dalam tubuh Pui. Si pembawa acara pun bertanya mengapa hantu tersebut tidak mau meninggalkan tubuh Pui.

Menjawab pertanyaan tersebut, Pui lalu mengeluarkan suara yang aneh dan berkata kalau ia sengaja dikirim oleh seseorang. Ketika ditanya siapa yang mengirimkannya, hantu tersebut menolak dan menggeliat-geliat.

Beberapa kali, Pui yang kerasukan menjerit dengan suara aneh. Ia bahkan berteriak menuntut darah babi untuk dirinya yang kehausan. Pembawa acara yang tak tinggal diam, berusaha mengeluarkan hantu itu dari tubuh Pui dengan benda magis yang ia miliki.

Melansir dari Mirror, Minggu (10/07/2016), Pop sendiri diketahui merupakan roh jahat yang ditakuti dalam budaya masyarakat Thailand. Menurut cerita, hantu ini suka makan tubuh bagian dalam manusia. Bahkan, makhluk halus ini dapat memakan tubuh wanita yang mereka tempati saat sang pemilik tubuh tengah tertidur.

Lihat videonya berikut ini...


[liputan6]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top