Berhijab, Aryani Fitriana Siap Tak Laku di Dunia Hiburan



Menjadi sebuah kewajaran bagi para pelaku industri hiburan yang memutuskan untuk berhijab harus berbenturan dengan tawaran pekerjaan selanjutnya. Bagaimanapun, tawaran peran bagi orang-orang yang berhijrah untuk mereka menjadi terbatas. Disinggung tentang konsekuensi yang bakal diterimanya nanti, pemeran sinetron Anak Jalanan (AJ) Aryani Fitriana ini mengaku sudah siap. Baginya urusan dunia sudah tak sebanding dengan hidayah yang didapatkannya.


Ia ingin memakai hijab ini sampai menghembuskan nafas terakhirnya. "Itu mau nggak mau siap. Udah risiko aku. Ada satu pemain juga di sinetron AJ dia berhijab tapi pas syuting dilepas. Aku ingin memakai hijab sampai mati," ujar Aryani kepada wartawan, Rabu (29/6).

Saat ini Aryani masih buka tutup hijab karena terbentur dengan kontrak sebuah sinetron kejar tayang. Dalam keseharian, ia sudah lima hari ini berhijab, namun saat syuting sinetron tersebut ia terpaksa melepas hijabnya.

Di dunia maya, wanita 28 tahun ini kerap meminta maaf kepada netizen karena belum bisa berhijab dengan sempurna. Ketika disindir di media sosial, ia pun tak ingin terpengaruh karena usahanya menjadi lebih

"Kalau ada netizen yang ngomong gitu ga usah didengerin. Aku juga kan di IG menjelaskan, dalam caption foto aku tulis, maaf kalau di tv melihat aku tidak berhijab karena masih ada kontrak," tukasnya.

Ia merasa beruntung karena ada respon positif dari banyak orang, baik di dunia maya maupun dunia nyata. "Alhamdulillah respon netizen banyak yang mendukung. Kalaupun nanti ada yang kontra itu hak masing-masing orang," tandas Aryani.

[Sumber: bintang.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top