Karena Cinta, Perempuan Ini Rela Gendong Kekasihnya Yang Takut Sepatunya Basah



Pasangan muda mudi asal Kota Wuhan, Provinsi Hubei, ini mendadak tenar. Kamis (7/7/2016) foto-foto mereka menghiasi media online Tiongkok. Bukan foto mesra, melainkan foto gendong-gendongan melewati genangan banjir.


Jika Anda menganggap fenomena itu biasa, lihat baik-baik foto mereka. Dalam foto tersebut jelas terlihat bahwa si gadislah yang menggendong pemuda pujaan hatinya.

Ya, si pemuda dengan entengnya menclok di punggung sang kekasih. Padahal, menggendong seorang pria sambil menyeberangi genangan banjir bukan hal yang mudah. Apalagi jika si gadis berperawakan langsing.

Namun, si perempuan tampaknya tidak keberatan dengan kondisi tersebut. Mungkin karena saking cintanya kepada si pria, dia rela melakukan apa pun.

"Tidak apa-apa (saya yang menggendong). Saya kan memakai sandal," kata si gadis yang tidak mau menyebutkan namanya ketika diwawancarai CCTV News.

Sandal memang lebih ramah air ketimbang sepatu kulit yang dipakai sang pacar. Cinta memang buta. Sepatu kulit pria beruntung itu memang tidak basah berkat kesigapan gadis baik hati tersebut.

Tapi, sebenarnya, ada cara lain yang bisa membuat sepatu kulit itu tetap kering tanpa si gadis harus menggendong pacarnya.

"Bung, jika Anda tidak mau sepatu Anda basah, lepas saja!" komentar salah seorang pengguna Weibo seperti dilansir situs online shanghaiist. Ya, ide yang bagus.

Tapi, mungkin ide untuk melepas sepatu tidak tebersit di benak sejoli yang dimabuk cinta itu. Lagi pula, jika si pria sekadar melepas sepatu kemudian berjalan bergandengan bersama pacarnya saat melintasi genangan air, media tidak akan merekam aksi mereka.

Sebab, hal tersebut terlalu biasa. Tidak dramatis. "Saya tidak tahu sebutan bagi gadis itu. Bodoh atau naif?" tulis seorang netizen.

[Sumber: Pojoksatu.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top