Rabbi Yahudi Ini Bicara Tentang Islam dan Membenarkannya



Seorang rabbi Yahudi berbicara tentang Islam dan meyakini bahwa hampir seluruh negara akan memeluk agama Islam. Karena agama Islam cukup kuat dan dapat mengarahkan orang-orang ke jalan yang benar.


Pertama-tama rabbi tersebut menjelaskan bahwa kekristenan mulai menghilang ketika Karl Marx menulis bukunya yang berjudul Communist Manifesto dimana dijelaskan dengan akurat bahwa kekristenan akan mati.

Kristen mulai mati sejak abad ke-19 dan hampir di permulaan abad ke-20, Kekristenan berhenti menjadi agama yang terkemuka.

Sementara Islam menurut Rabbi tersebut menjelaskan bahwa dia agama yang telah dibangun sejak pendiriannya untuk dapat bertahan. Islam dengan keimanan yang kuta sehingga dapat bertahan dari perubahan apapun di dunia.

Islam tumbuh dalam cara yang berbeda, dan dipimpin oleh seorang pemimpinan yang menerima wahyu ilahi dan tidak ada keraguan dalam hal ini!

Tidak seperti kekristenan dimana terdapat banyak perbedaan tentang pendirian yang sebenarnya dan perbedaan ini sangat jelas di antara berbagai macam sekte Kristen.

Untuk lebih lengkapnya mari simak videonya berikut ini...





 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top