Anak Ini Sebut Presiden Jokowi Seperti Binatang, Bermulut Busuk, dan Presiden Terbodoh



'Nisa'...!! Nama gadis belia yang mengenakan seragam pramuka ini menuliskan sebuah Curhatan mengenai gaya Kepemimpinan Jokowi dalam Pemerintahan Republik Indonesia saat ini.


Curahan hati terebut ditemukan dalam sebuah grup di Facebook, yakni (Barisan Cinta Presiden JOKOWI) yang diposting oleh akun bernama R Yudistira.

Entah apa maksud dan tujuannya membuat postingan seperti ini, tetapi dilihat dari isi curhatan tersebut dapat di gambarkan bahwa orang ini merasa kecewa dan ingin mengkritik Presiden RI yakni bapak Jokowi.

Agar lebih jelasnya silahkan simak isi Curhatan Nisa dibawah ini:

Suara hati anak indonesia
@@.suara hati seorang pelajar dari surabaya untuk seluruh Rakyat indonesia @@
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Dulu di saat kampanye Engkau seperti satria sejati , janji mu seperti janji seorang nabi , sumpah seperti sumpah palapa sehingga rakyat terpana atas keperkasaan mu wahai jokowi. Sehingga rakyat tertarik atas karisma mu itu .

Tapi

fasca pelantikan diri mu mulai menaikkan harga bbm yg berdampak kenaikan harga sembako .

Bukan itu saja .. ternyata diri mu seperti hewan yg mati di tengah hutan . Engkau yg dulu seperti umar bin khatab kini diri mu seperti macan yang ompong dan tanpa taring . Mulut mu busuk seperti busuk nya toilet ..kinerja mu berantakan .bahkan diri mu ngga lebih dari sampah . Kini engkau menjabat sebagai president namun nama mu akan di kenang sebagai president yg terbodoh sepanjang masa .

Harus nya nisa yang memimpin negri ini . Nisa bisa memanage para mentri karna ilmu nisa 33 x lipat dari para mentri . Nisa bisa berpolitics maupun bertatanegara serta mampu mengcalculasi perekononian dimasa yg akan datang dgn menggunaken ilmu calculus differensial yg nisa miliki .

Tapi

Apakah mungkin seluruh warga mau di pimpin oleh nisa karna disaat itu usia nisa baru 14 taon

Apa kata dunia jika seorang bocah memimpin suatu negara .. tentu hal ini akan membuat malu .

Om en tante yg tersayang .. nisa sangat sedih melihat 73% rakyat indonesia yg hidup dibawah garis kemiskinan .. .
Nisa punya solusi

-----------------------------

Maukah pemerintah Ri mengadakan operasi yg khusus antara nisa en jokowi ... Nisa iklas dan rela bertukar otak dengan jokowi demi negara Republik indonesia.

Nisa yakin 100% jika otak jokowi di pasang di kepala nisa dan otak nisa di pasang di kepala jokowi MAKA seluruh warga Ri akan menjadi kaya raya . Sebab jokowi pasti membenahi perekonomian negara kita .

Jokowi akan menjajah perekonomian negara asing .. jokowi akan mengelola sendiri semua SDA yang kita miliki bahkan jokowi akan menambah asset negara ini ..dan negara akan bersih dari korupsi

Sebab otak nisa telah di masuk ken ke dalam kepala jokowi .

Nisa iklas walaupun diri nisa menjadi anak yg bodoh yg penting demi negara

Dan jokowi akan terkenal di seluruh dunia juga phaseh berkata dengan menggunaken 5 bahasa Asing serta mampu menghitung uang yg ada di dalam perut bumi yg berupa minyak en gas .

Wahai om en tante .. sampai ken salam nisa pada pemerintahan Agar otak yg nisa miliki segera di tukar dgn otak jokowi .

Nisa akan menjadi orang yg munafik berkat tertukar nya otak dan pikiran yg nisa miliki .

Nisa sangat iklas demi kalian demi masa depan anak cucu kalian seindonesia .

Wassalam

Nah, seperti itulah curhatan Nisa yang berhasil kami kutip dari grup "Barisan Pencinta JOKOWI". Dan dibawah ini ada bukti asli yang sudah kami ambil guna meyakinkan kepada pembaca kabar ini:

Grup Tempat Memposting Curhatan Nisa:







 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top