Asmida, Fotonya Menjadi Viral di Dunia Maya Dikarenakan Wajahnya yang Rusak Akibat Produk Kecantikan



Asmida adalah mahasiswa sebuah politeknik di Melaka, Malaysia. Foto wajahnya yang rusak beberapa minggu ini viral di dunia maya. Tak hanya orang Malaysia yang ramai-ramai mencari Instagramnya untuk mengonfirmasi berita ini. Banyak pula akun-akun asal Indonesia yang ikut komentar di instagram @asmidawahab.


Secara mendadak, Asmida pun menjadi gadis yang sedikit-banyak menginspirasi banyak kaum hawa, karena kejujurannya mengenai krim-krim wajah berbahan kimia itu tak selalu aman untuk digunakan.

Dalam posting-an Instagramnya, kita dapat melihat perubahan wajah Asmida. Foto paling kiri diunggah sekitar 20 minggu yang lalu. Sementara yang tengah diunggah 7 minggu kemudian, kita bisa melihat sudah ada semacam jerawat yang tampak disana. Dan yang paling kanan diunggahnya sekitar 2 minggu lalu. Parah banget, ya?


Asmida menjelaskan bahwa kerusakan pada wajahnya disebabkan oleh penggunaan produk kecantikan yang selama ini rutin ia pakai. Di beberapa posting-an sebelumnya dia sempat menduga juga bahwa kerusakan ini justru disebabkan karena ia berhenti memakai kosmetik itu.

Kepercayaan diri Asmida untuk mengunggah foto-fotonya meski wajahnya tak lagi jelita adalah karena pesan yang ingin dibawanya. Dia ingin kita lebih berhati-hati saat memilih produk perawatan wajah.

Kini Asmida sudah dirawat oleh ahli penyakit kulit di rumah sakit Pemerintah Malaysia. Dokternya mengatakan bahwa wajahnya bisa sembuh namun membutuhkan waktu.

[Sumber: hipwee.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top