Bagaimana Kondisi Danau Tiberias Sekarang? Umat Islam Saatnya Mulai Was-Was



Air dari danau Tiberias merupakan sumber utama air bersih bagi bangsa Yahudi dan pemerintah Zionis Israel. Dewasa ini pemerintah Israel sangat khawatir karena keberadaan air Danau Tiberias sudah kian menipis. Sebagaimana yang diberitakan oleh savethekinneret.com kita akan temukan peringatan dari pemerintah Israel kepada segenap warganya sebagai berikut:


"Danau Kinneret, waduk utama air bersih Israel kian mengering! Bertahun-tahun curah hujandi bawah rata-rata telah menyebabkan level air berada di "garis hitam," dimana air tidak bakal dapat dipompa lagi tanpa menyebabkan kerusakan parah pada pasokan air secara keseluruhan. Meskipun ada rencana untuk membangun pabrik desalinasi, ia tidak akan beroperasi selama beberapa tahun, sehingga menjadi tugas kita bersama untuk menghemat air!"

Semenjak tahun 2004 pemerintahan zionis membuat garis merah dan garis hitam untuk mengontrol debit air Danau. Sungguh mengejutkan, semenjak tahun 2004 permukaan Danau mengalami penyusutan setinggi 16 M. Terakhir Menteri Pertanian Zionis menyatakan secara terbuka melalui kantor berita mereka bahwa debit air danau Tiberias mengalami penyusutan yang mengkhawatirkan. Berita ini tentunya tidak saja menjadi ancaman bagi rezim Zionis tetapi juga bagi kita umat Islam, karena penurunan permukaan air danau Tiberias adalah salah satu tanda dekatnya waktu kemunculan Dajjal.

Mantan Mufti Mesir Syaikh Dr. Ali Gomaa menyatakan, danau Tiberias yang mulai surut merupakan tanda kiamat kubra. Danau yang menjadi sumber utama air bersih bagi Israel itu mulai mengering pada 2012 lalu. Pemerintah Israel sempat panik karena danau Tiberias diperkirakan hanya akan bertahan sepuluh tahun. Pada 2022, danau itu diprediksi akan benar-benar kering dan tidak dapat diambil airnya. Karenanya sekarang Israel mencari sumber air di wilayah Lebanon.

Berikut ini adalah berita dari jpost.com (merupakan berita online The Jerusalem Post) yang di lansir pada 02/02/2012.

"Tingkat air di kinneret pada bulan januari naik 55 cm tetapi masih di bawah "bottom red line". Dari selasa sampai rabu hanya bertambah 2 cm disebabkan turun hujan. Kinneret adalah satu dari tiga sumber air utama, dua lainnya adalah gunung dan pantai akuifer. Secara total, negara ini memiliki sekitar 2 miliar meter kubik air, jumlah yang setara dengan konsumsi semua rumah tangga di Israel selama tiga tahun."


Bayangkan di tahun 2012 saja danau Tiberias telah menysut 16 meter dari kedalaman 43 meter. Ini merupakan penyusutan yang sangat signifikan. Bahkan dasar danau yang menyerupai bukit sudah mulai terlihat. Inilah mengapa ulama-ulama timur tengah sedih dan was-was karena sebentar lagi fitnah yang paling dahsyat akan melanda seluruh umat manusia di bumi. Ialah fitnah Al-Masih Dajjal sebagaimana yang telah Rasulullah Saw jelaskan.


Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc. Selalu dalam ceramahnya mengingatkan kita sebagaimana sabda Rasulullah Saw yaitu "Badiruu bil a'maali al-shaalih" yang artinya bersegeralah (berlomba-lombalah) dalam mengerjakan amal shalih, terutama saat masa-masa fitnah (pergolakan umat islam di Syiria, Palestina, Lebanon, dsb). Karena amal shaleh itu Insya Allah dapat menyelamatkan kita disaat kondisi genting, terutama saat fitnah Dajjal itu terjadi.

Kiamat sudah dekat, kemunculan Dajjal semakin dekat. Mungkinkah kita akan mengalaminya? Wallahu a'lam.

[Referensi: atjehcyber.net, jpost.com, savethekinneret.com, id.wikipedia.org]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top