Fatwa Ulama Ini: Muslim yang Dukung Ahok dan Hary Tanoe Jenazahnya Haram Disholatkan



Seorang ulama muda dari Medan, Ustadz Maaher At Twuailibi kali ini baru saja mengeluarkan fatwa tegas dan lugas bagi kaum muslim Indonesia yang sedang dan akan memilih para calon pemimpin daerah atau nasional dari kalangan non muslim.


Hal ini di lakukan oleh ustad Maaher terkait semakin maraknya umat muslim dan bahkan para tokoh pemuka agama Islam di berbagai daerah yang terlihat secara terang terangan menerima dan menyatakan dukungannya kepada Hary Tanoe dan Ahok dalam menghadapi pilkada di beberapa kota besar di Indonesia.

"Memilih pemimpin kafir, maka hukumnya haram berdosa, siapapun yang mencoblos pemimpin KAFIR saat pemilu, tangannya akan di bakar oleh Allah dineraka," demikian di katakan oleh Ustad Maaher At Twuailibi dalam akun medsosnya kemarin (3/5).

Judul utama dalam tulisanya medsosnya adalah Hary Tanoe dan Ahok (Basuki Tjahaya Purnama yang akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta tahun depan) adalah "Kafir". Mempromosikan Pemimpin Kafir di negeri kaum muslimin hukumnya Murtad (Keluar dari agama Islam)!, lugasnya.

Ustad muda nan gagah berani ini juga menambahkan uraian fatwanya bahwa siapa saja yang mempromosikan orang kafir agar jadi pemimpin, maka dia KAFIR. Haram mengucapkan salam kepadanya.


Bahkan Ustad yang juga Alumni perguruan tinggi Islam di timur tengah ini juga secara tegas tegas menyatakan tanpa tedeng aling aling bahwa bagi orang musim yang dengan sengaja memilih seorang pemimpin kafir (non muslim) "Haram" hukumnya shalat di belakangnya dan tidak boleh men-shalatkan jenazahnya kalau dia meninggal dunia.

Oleh para netizen tulisan fatwa ini sudah mendapat 153 likes dan sampai 22 kali di bagikan.Dan berkali kali komentar dan balasan dari para followernya juga beragam pendapat, pujian dan dukungan dari netizen facebook lainnya terkait tulisan fatwa ini.

Di akhir tulisannya Ustadz Maaher menjelaskan bahwa orang kafir itu harusnya di ajak masuk islam dan di dakwahi agar ber-syahadat, bukan malah di angkat jadi pemimpin. Maka, siapa saja yang mempromosikan orang KAFIR jadi pemimpin, segeralah bertaubat kepada Allah dan takutlah kepada Allah, sebelum NYAWA ANDA DI CABUT MALAIKAT MAUT !.

وَدُّوْا لَوْ تَكْفُرُوْنَ كَمَا كَفَرُوْا فَتَكُوْنُوْنَ سَوَآءً فَلَا تَتَّخِذُوْا مِنْهُمْ اَوْلِيَآءَ حَتّٰى يُهَاجِرُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ؕ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوْهُمْ وَاقْتُلُوْهُمْ حَيْثُ وَجَدتُّمُوْهُمْ ۖ وَلَا تَتَّخِذُوْا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَّلَا نَصِيْرًا ۙ

Mereka ingin agar kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir sehingga kamu menjadi sama (dengan mereka). Janganlah kamu jadikan dari antara mereka sebagai teman-teman(mu), sebelum mereka berpindah pada jalan Allah. Apabila mereka berpaling maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka di mana pun mereka kamu temukan dan janganlah kamu jadikan seorang pun di antara mereka sebagai teman setia dan penolong.[QS. An-Nisa’: Ayat 89]

[Sumber: pelangimuslim.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top