Ibu-Ibu Ini Lebih Cinta Ahok Ketimbang Allah, Beginilah yang Kerjanya Cuma Nonton Sinetron dan Masa Bodoh dengan Agama Allah



Puluhan ibu rumah tangga di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, di antaranya sebagian berjilbab, entah benar atau cuma trend, turun ke jalan. Mereka berteriak mendeklarasikan dukungannya untuk calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.


Acara deklarasi ini diadakan dengan kondisi seadanya dan dengan tenda sederhana di persimpangan lampu merah Mambo, antara Jalan Sulawesi dengan Jalan Enggano Raya, RW16, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dekat dengan Pintu Pos IX Pelabuhan Tanjung Priok.

Salah satunya Dewi (45), warga RT02/RW11‎, Kelurahan Rawa Badak Utara, mengatakan dirinya jauh lebih memilih Ahok dan Djarot yang sudah terbukti hasil kerjanya dalam membangun Jakarta Baru yang jauh lebih tertib dan bersih dari tindakan koruptif.

"Pak Ahok memang terlihat galak, tapi sebenarnya dia orang yang sangat baik dan dekat dengan rakyat kecil, dan itu sudah terbukti dengan pembangunan Jakarta yang jauh lebih baik," ujar Dewi, Minggu (28/8/2016).

Ia juga melihat salah satu hal baik yang terlihat dalam pemerintahan Ahok dan Djarot saat ini yakni mengenai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang jauh lebih transparan dan bersih dari program-program titipan dari pihak-pihak yang masih mengikuti budaya korupsi.

"Selama ini anggaran DKI besar tapi digerogoti oleh tikus-tikus berwujud manusia yang ada di lingkungan Pemprov DKI, tapi dengan adanya Pak Ahok saat ini, seluruh APBD bisa diberdayagunakan sepenuhnya kepada masyarakat dan pembangunan Ibukota Jakarta," tuturnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Yulianti (48), warga RT11/RW10, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara‎. Ia melihat pemerintahan Ahok dan Djarot sudah seharusnya dilanjutkan demi kebaikan warga Ibukota, meski Ahok dikenal dengan pribadi yang keras dan cukup pedas dalam berbicara.


"‎Saya malah lebih suka pemimpin yang seperti pak Ahok, dia orang yang tidak munafik dan ngomong blak-blakan apa adanya jika memang dilihat ada ketidakberesan dalam pemerintahan saat ini. Itu jauh lebih baik daripada pemimpin yang manis dan santun tapi di bekalangnya busuk," kata Yulianti.

Benarkah demikian? Mau tidak mau inilah potret sebagian masyarakat kita. Itulah sebabnya, Indonesia sekarang hancur dan dijajah kembali oleh kekuatan modal para cukong. Masyarakat seperti ini taunya kalo dijajah itu pakai senjata api, pistol, bom, dan tidak paham bentuk-bentuk penjajahan. Hobinya saja nonton sinetron di teve ketimbang baca buku. Inilah sebagian Indonesia kita.

Allah Swt di dalam Qur'an jelas-jelas mengharamkan umat-Nya memilih pemimpin non-Muslim dan siapa saka yang berani melanggar larangan tersebut disamakan dengan murtad alias keluar dari Islam. Apakah ibu-ibu ini tahu larangan Allah Swt tersebut? Wallahu'alam.

[eramuslim.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top