Krisna Murti Mengaku Menyesal Pernah Nikahi Regina, dan Bersyukur Bisa Bercerai



Krisna Murti mengaku mampu bernapas lega ketika akhirnya bisa menceraikan Regina Andriane Saputri. Regina dan Krisna hanya menjalani tujuh bulan pernikahan yang hanya dilakukan secara siri.


Perceraian mereka, untungnya, tidak seheboh ketika Regina bersiteru dengan Farhat Abbas, mantan suami siri Regina yang lain.

Bicara soal pernikahan singkat Regina dan Krisna berdekatan dengan lebaran beberapa bulan yang lalu, Krisna mengaku sempat menyesal karena pernah menikahi Regina.

Selain mengeluarkan banyak uang, yang kabarnya hingga miliaran Rupiah, Krisna juga meninggalkan keluarga serta istri sahnya.

"Sebenarnya kalau dibilang menyesal ya memang menyesal, tapi kalau sudah terjadi ya enggak bisa diobatin kan, bagaimana ya, menyesal juga karena memang di luar dugaan kita," kata Krisna.

Perceraian yang terjadi antara Regina dan Krisna itu, menurut Krisna, disulut oleh sikap posesif yang selalu ditunjukkan Regina.

Masih menurut Krisna, Regina kerap memaksa Krisna untuk mengubah pola hidupnya yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun.

Sebenarnya, Krisna dan Regina sudah membicarakan hal ini untuk mencari titik tengahnya, namun hasilnya tetap nihil.

"Kami sempat bicara, tapi tidak bisa nyaman dengan pola hidup seperti itu," kata Regina.

Lantas, setelah menalak cerai Regina, Krisna memilih memutus komunikasi mereka.

Hal ini jelas bertolak belakang dengan kemesraan yang selalu mereka umbar diawal-awal pernikahan mereka beberapa bulan yang lalu.

"Saya enggak ada komunikasi lagi, ya sudah gitu saja," kata Krisna.

[Sumber: tabloidnova.com/tribunnews.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top