Marcell Siahaan Bebaskan Anaknya Untuk Memilih Agamanya Sendiri, yang Penting Budi Perketinya Baik



Dari pernikahannya dengan Rima Melati Adams, Marcell Siahaan mendapatkan seorang anak lelaki bernama Seth Ananda Siahaan. Untuk pendidikan, Marcell dan  istri bekerjasama membentuk sang anak.


"Istri saya mengajarkan Bahasa Inggris. Saya mengajarkan Bahasa Indonesia yang baik dan Benar," kata Marcell saat ditemui saat persiapan konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jum'at (26/8).

Khusus soal agama, nantinya Marcell Siahaan akan membebaskan Seth untuk memilih sendiri. Bagi Marcell yang penting ia mendapatkan pelajaran budi pekerti agar nantinya tidak membeda-bedakan ras, suku serta penampilan seseorang.

"Kalau soal agama, biar dia pilih sendiri. Yang penting itu budi pekerti, jadi dia nggak membeda-bedakan ras, suku apalagi penampilan fisik orang. Kalau dimasukin sekarang takutnya dia nggak mengerti apa yang dipilihkan orang lain," ucapnya.

Marcell pun berandai-andai jika nantinya sang anak tak beragama. Lalu, apa ya kira-kira tanggapannya tentang hal ini?

"Masalah dia beragama atau tidak, itu hak prerogatif. Itu kalau saya, daripada meracuni dia sekarang. Ya itu kalau saya ya," pungkas Marcell.

Selain itu, Seth sudah menunjukkan bakat dan minat dalam dunia musik sudah mulai diarahkan oleh Marcell. Namun, untuk sekolah musik, Marcell belum berniat memasukkan sang anak karena masih terlalu kecil.

[kapanlagi.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top