Bule Jerman yang Mengemis di Bali, Ketahuan Lagi Minum Bir di W Sport Bar



Ekspektasi sebagian besar orang Indonesia terhadap bule, cukup tinggi. Setiap yang berbau bule dianggap wah dan keren. Maka, tak lazim jika mendadak ada orang bule mengemis seperti yang dilakukan Benjamin (bukan Benyamin seperti yang ditulis sebelumnya) Holst, 29, yang kembali tertangkap kamera mengemis di jalanan.


Ya, setelah di TL Jalan Bypass Ir Soekarno – Hatta, Delod Peken, Tabanan, Jumat (9/9) Benjamin yang merupakan warga negara Jerman itu tertangkap kamera ngemis di  traffic light (TL) Jalan Raya Kuta, Badung,  depan Bali Bakery.

Rizki salah satu pengendara motor yang memberi uang dan minuman kemasan kepada Benjamin Holst mengaku dirinya merasa kasihan melihat bule tersebut berpanas-panasan mengemis di pinggir jalan raya.

"Saya kasihan lihat dia mengemis. Padahal, saya sudah sampai di rumah dan balik lagi untuk kasih uang dan minum. Baru pertama ada bule yang mengemis, " ujar Rizki.

Yang mengagetkan, tudingan Benjamin berfoya-foya usai mengemis bisa saja mendekati kenyataan. Pasalnya, usai mengemis di Jalan Raya Kuta, bule ini terlihat santai menenggak minuman di W Sport Bar Legian.

"Mih ini bule, baru td saya yang service minum large beer di W Sport Bar.. Pintar banget," tulis akun facebook Cuervo Sagita sembari upload foto bule tersebut duduk santai di  bar.

Sementara akun facebook Dewa Satria Kamandanu, menulis dalam statusnya "Ini bule pengemis yg kemarin Minggu 4 September 2016 mengemis di Lampu merah delod peken Tabanan ternyata pengemis profesional, bagi warga Tabanan jangan kasihani dan jangan kasi uang.. Ini sudah terkenal di Luar negeri telah mengemis di berbagai Negara, Uang hasil mengemis dia pakai untuk Party , minum2 dan main Cewek... Kalau memang bule yg tidak ada masalah pasti sudah minta bantuan ke Dubes nya masing2."

[Sumber: fajar.co.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top