Diundang Raja Saudi, Pelukan Mesra Istri Teuku Wisnu dan Caesar YKS Warnai Keberangkatan Keduanya



Kabar bahagia datang dari artis Indonesia yakni Teuku Wisnu dan Caesar YKS yang kini telah hijrah menjadi islami. Pasalnya Raja Salman selaku pimpinan tertinggi di Arab Saudi mengundang keduanya beserta dengan beberapa orang lainnya untuk menjadi tamu istimewa dalam melaksanakan ibadah haji.


Atas undangan yang sangat istimewa tersebut, keduanya pun sangat bahagia. Tak hanya mereka, istri-istrinya pun begitu bahagia. Salah satunya seperti Shireen Sungkar yang menjadi istri dari Teuku Wisnu. Lewat akun Instagramnya, ibu dari Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih menulis yang sangat menyentuh.

"Lancar ya sayang hajinya. Bismillah mabrur doain aku bisa nyusul setelah selesai nyusuin Hawwa," tulisnya.

Saat berada di tempat keberangkatan Shireen bahkan memeluk mesra suaminya dan ikut diunggah bersamaan dengan statusnya tersebut. Meski dalam keharuan, Shireen tetap menyematkan candaan setelah melihat seorang ibu dan para pedagang yang sedang memperhatikannya.


Mewek deh ditinggal lama sampai ibu sama mas mas di belakang lebih terharu daripada kita ya @teukuwisnu mungkin berasa nonton sinetron live?" lanjutnya.

Tak lupa adik dari Zaskia Sungkar ini pun meminta doa dari para pengikutnya agar sang suami bisa dilancarkan selama melaksanakan ibadah haji.

"Mohon doanya semua," pungkas Shireen.

Selain Shireen, Indadari yang merupakan istri dari Caesar YKS pun ikut bahagia dengan kepergian suaminya ke tanah suci sebagai tamu khusus Raja Salman.

Bersama dengan foto kemesraan keduanya, Indadari menulis dalam akun Instagramnya.


"Rasanya masih kemarin dia sibuk joged-joged seliweran di televisi, masih kemarin kami sering rebut karena aku bawel ngajakin dia ke kajian susah banget. Namun tiba-tiba dia berlari menjemput hidayah Allah via kajian dan dia berusaha perbaiki dirinya meskipun sangat pelan dan tertatih" tulisnya.

Indadari pun menceritakan tentang jatuh bangunnya sang suami untuk membuktikan bahwa suaminya telah berhijrah karena Allah, bukan lantaran karena dirinya seperti kebanyakan yang orang kira.Semoga Teuku Wisnu dan Caesar YKS dimudahkan dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Aamiin

[postshare.co.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top