Enak Mana, Zaman Soeharto atau Jokowi? Jawaban Kakek Ini Bikin Heboh!



Sering sekali masyarakat membandingkan satu pemerintahan dengan pemerintahan sebelumnya. Seperti contohnya adalah ketika masih banyak yang membandingkan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) dan Joko Widodo (Jokowi) dengan zaman Presiden Soeharto. Apalagi saat ada isu kenaikan kebutuhan pokok, pembandingan tentang dua pemerintahan pasti sering banget muncul.


Kalimat ‘Enak jamanku tho?’ seringkali muncul ditulis di bus, truk, dan berbagai tempat lain. Banyak yang mengatakan jika zaman Pak Harto lebih enak karena banyak harga kebutuhan pokok lebih murah dibandingkan zaman SBY maupun Jokowi.

Tapi mendengar jawaban kakek yang satu ini, kamu pasti bakal ketawa. Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @rasarab mengunggah video pendek berdurasi 16 detik yang berisi statement seorang kakek tentang zaman Pak Harto vs Jokowi.

"Zaman pak Harto dan zaman pak Jokowi, mana yang lebih enak? Ini pendapat polos Pak Lasimin Boyolali via Z.A Sidik," tulis @rasarab pada caption video itu, seperti dikutip dari brilio.net, Minggu (4/9).

"Oh enak Pak Harto mas, sebab karena dulu istri saya masih cantik dan muda," jawab Pak Lasimin.

Tweet yang lucu itu pun langsung mendapat banyak respons dari para pengguna Twitter. Banyak yang menimpali jawaban sang kakek dengan pernyataan yang kocak.

"Enak jamane pak Harto donk, bapak belum ompong kayak sekarang ini, jadi kempot," kata @KarmaniSoekarto.

"Memang betul, lebih enak jaman Soeharto. Jaman Soeharto gigi masih lengkap," komentar akun @d_baonk.

"Mbah Lasimin dari Boyolali menghiburku, terima kasih mbah telah menghadirkan tawa," komentar @masojhan.

Langsung saja lihat video berikut ini deh.. Menghibur banget!


[beritakita.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top