Film 'Uang Panai' Booming, Para Pemerannya Mulai Jual Mahal, Penggemar Kecewa



Film karya asli anak Makassar, "Uang Panai", tengah booming saat ini, khususnya di Makassar. Sudah dua pekan berlalu sejak tayang perdana tanggal 25 Agustus lalu, film ini masih menjadi incaran masyarakat.


Untuk mendapatkan tiketnya, masih harus antri berjam-jam. Bahkan, antriannya masih panjang. Kondisi ini tentu membawa berkah tersendiri bagi para pemerannya.

Betapa tidak, film yang merajai studio  bioskop di Makassar, juga di kota-kota besar di Indonesia itu turut mengantar pemerannya menjadi populer dan dielu-elukan oleh banyak orang.

Namun sangat disayangkan, ketenaran yang diperoleh bagaikan dua sisi mata uang koin. Ikram Noer yang memeran Ancha  dikabarkan mulai menjaga jarak dengan penggemarnya.

Ilham, salah satu warga Makassar yang telah menonton film ini di bioskop XXI Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, merasa kecewa lantaran permintaan foto barengnya tidak digubris sang idola.

"Waktu itu habis nonton bareng, ada semua pemainnya film Uang Panai juga hadir. Saya mau foto bareng dengan Ikram tapi tidak digubris. Saya kecewa dengan mereka," ucap Ilham, salah seorang warga Makassr.

"Apalagi, mereka sekarang diikuti para pengawal dengan penjagaan ketat. Jadi, makin susah kita mendekatinya untuk foto bersama," tambahnya.

Tidak hanya menolak permintaan foto bareng, Ikram juga tidak ingin untuk diwawancara media.  Ikram berdalih tidak diperboleh manajernya.

[Sumber: online24jam.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top