Halalkan Segala Cara, Pendukung Ahok Membuat Fitnah pada Akun Twitter Ustadzah Irena Handono



"Halalkan segala cara" demikian yang biasa dilakukan para pendukung Basuki Tjahya Purnama alias Ahok. Seperti yang dilakukan para pendukung Ahok belakangan ini yang telah memfitnah mantan biarawati yang sudah menjadi mualaf Ustadzah Irena Handono.


Para pendukung Ahok membuat akun twitter Ustadzah Irena Handono yang dimirip-miripkan dengan akun asli dan kemudian menuliskan dukungan terhadap Ahok.

Penelusuran Islamedia Akun twitter yang dibuat pendukung Ahok dengan url https://twitter.com/ummi_lrena, sedangkan akun resmi milik Ustadzah Irena Handono dengan url https://twitter.com/ummi_Irena.

Hal yang sangat mencolok adalah pada akun twitter asli milik Ustadzah Irena sudah memiliki lebih dari 66.000 follower, sedangkan akun twitter palsu buatan pendukung Ahok masih jauh dibawah angka 1000.

Pada akun twitter palsu terdapat tulisan "DKI butuh Ahok", sedangkan pada akun twitter resmi milik Ustadzah Irena Handono bertuliskan "Irena Handono".

Hingga berita ini diturunkan selasa(20/9/2016), para netizen sangat menyayangkan cara-cara kotor yang dilakukan oleh para pendukung Ahok. "Sampai segitunya teroris medsos jualan ahok wkwkwkwk.." tulis netizen bernama Maulana.

[Sumber: islamedia.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top