Ini Dia Sosok Bayi Lucu Dikemasan Mamy Poko, Kini Dia Sudah Tumbuh Dewasa



Mamy Poko merupakan salah satu merek untuk produk popok bayi yang cukup populer. Produk ini banyak dipakai oleh para ibu untuk bayi mereka, termasuk di Indonesia.


Kualitas yang oke dan harga yang terjangkau, membuat produk ini menjadi pilihan para ibu. Jika kita melihat kemasannya, maka di bagian depan ada sesosok bayi lucu yang menggemaskan.

Bayi itu tampak hanya memakai popok dan tersenyum begitu lebar. Nah, menurutmu itu bayi laki-laki atau perempuan ya? Bisa menebak atau tidak?

Dikira Orang Malaysia
Bayi itu ternyata merupakan bayi perempuan, karena kini ia telah besar dan menjadi gadis yang sangat cantik. Sebelumnya sempat diberitakan jika sosok bayi dalam kemasan Mamy Poko adalah seorang wanita dari Perak, Malaysia.

Wanita cantik itu bernama Aminah. Wanita cantik berambut panjang itu dianggap mirip dengan sosk bayi lucu dalam kemasan Mamy Poko. Tapi setelah beredar kabar tersebut, ada orang lain yang mengklarifikasi kebenaran berita tersebut.


Sudah Menjadi Model
Sosok bayi lucu itu ternyata bukanlah Aminah, melainkan Diana Korkunova. Diana Korkunova adalah model cantik asal Rusia.

Klarifikasi itu pun membuat terkejut banyak orang. Namun mereka bisa menerimanya karena Aminah dan Diana ternyata memiliki wajah yang mirip.

Mengakui ke Publik
Kabar klarifikasi itu semakin dikuatkan ketika Diana sempat memberikan komentarnya di media sosial. Ia membenarkan sekaligus memperkenalkan dirinya kepada netizen.

Diana mengatakan jika memang ialah bayi lucu tersebut dalam kemasan Mamy Poko. Bayi kecil itu telah menjelma menjadi model yang sangat cantik.

Diana lahir pada 8 Desember 1996, maka kini ia telah berusia 20 tahun. Berikut merupakan foto-foto penampakan bayi lucu itu sekarang.

[Tribunnews.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top