Ini Sosok Ibunda Ario Kiswinar, yang Disebut Sebagai Istri Pertama Mario Teguh



Publik kini sedang dihebohkan dengan pengakuan seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh.

Banyak fakta yang diungkap dari pengakuan tersebut, di antaranya beberapa foto masa kecil Kiswinar dengan Mario teguh, juga akte kelahiran dan Kartu Keluarga (KK).

Hingga saat ini, tak sedikit juga netizen yang mempertanyakan di mana dan siapa sosok wanita yang menjadi ibunda Ario Kiswinar, yang sekaligus merupakan istri pertama dari Mario Teguh.

Mengapa hanya Kiswinar yang muncul di depan publik dan membeberkan rahasia tersebut? Mengapa ibundanya tidak ikut muncul?

Dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika ibunda Kiswinar bernama Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh.

Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur tanggal 13 Maret 1984. Sementara Kiswinar lahir di Jakarta 29 April 1986.

Berdasarkan bukti-bukti juga disebutkan keduanya resmi bercerai pada tanggal 28 Mei 1993. Padahal, Mario Teguh pernah membuat pernyataan bahwa ia menikah dengan istrinya yang sekarang pada tanggal 28 Januari 1993.

Selama 30 tahun ini, Kiswinar dibesarkan seorang diri oleh ibundanya Aryani. Tampak dalam beberapa postingannya di Instagram, Kiswinar terlihat sangat menyayangi ibundanya tersebut.

Ia juga kerap memposting foto-foto dirinya bersama Aryani, baik saat Aryani ulang tahun atau fotonya saat Kiswinar masih kecil.

Berikut foto-foto Aryani Soenarto dari Ario Kiswinar Teguh masih kecil hingga sekarang.

1. Saat Ario Kiswinar Masih Kecil


2. Saat Ario Kiswinar Sudah Dewasa


3. Saat Sedang Membatik


4. Saat Ulang Tahun


[Sumber: tribunnnews.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top