Ini Tiang Lampu Tempat Sandy Diikat Sama Temannya Saat Ultah dan Meninggal Kesetrum



Tiang lampu tempat Sandy (21) diikat teman-temannya diberi garis polisi. Tiang lampu itu berada di tempat futsal di Serpong, Tangsel.


Pada Senin (26/9) Sandy tersetrum dan tewas. Dia diikat enam orang temannya ke tiang itu. Sandy kemudian diguyur air, dan tiba-tiba di kejang dan meninggal. Rupanya kabel di tiang itu terkelupas yang menyebabkan menyetrum saat air mengenai.

Satpam segera mematikan aliran lampu, dan Sandy dilepaskan lalu dibawa ke rumah sakit. Tetapi pria yang akan menikah Oktober mendatang ini tak bisa diselamatkan.

Pada Selasa (27/9) sore, detikcom menyambangi tempat ini. Sepi, tak ada yang bermain futsal. Hanya petugas keamanan saja dari tempat futsal itu yang berjaga. Petugas itu tak mau berbicara atau bercerita karena dilarang atasannya.

Garis polisi berwarna kuning memanjang terpasang. Tak ada yang boleh mendekat, sehingga mengambil gambar mesti dari jauh.

Enam teman Sandy menjalani pemeriksaan di Polsek Serpong. Mereka masih berstatus saksi. Sedang korban Sandy sudah dikuburkan jenazahnya oleh keluarga. [detik.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top