Jawaban Sandiaga Uno Membuat Aiman Kompas TV Tak Bisa Berkata Apa-apa Lagi!



Dalam acara Talkshow di KOMPAS TV yang dipandu Aiman tentang PILKADA DKI, pembawa acara dan pakar hukum tata negara Refly Harun speechless tak bisa berkata apa-apa lagi saat mendengar jawaban dari calon gubernur Sandiaga Uno yang hadir sebagai narasumber.


[Dialog - video ada di bawah]

Aiman (Pembawa acara): Kalau kita bicara konstetasi pilkada pasti ada yang kalah ada yang menang, Ada yang menjabat ada yang tidak. Anda sudah keluar duit banyak, anda sudah keluar uang banyak, Anda tidak merasa rugi dengan itu? Bisnis anda anda tinggalkan!

Sandiaga Uno: Saya menjalankan ini dengan Tuntas dan Ikhlas. Apa yang saya berikan ini.. Allah sudah berikan begitu banyak rezeki buat saya. Indonesia sudah begitu baik, Jakarta sudah sangat baik kepada saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk membangun usaha dari NOL. Dari tiga karyawan menjadi 50ribu karyawan. Ini saatnya saya berbagi.

Apakah saya melakukan ini dengan PAMRIH? 100 % saya lakukan semua ini ikhlas. Seandainya saya tidak terpilih. Ya ini adalah bentuk dari pada komitmen saya melakukan demokrasi secara sejuk. Demokrasi yang mencoba menyatupadukan kekuatan yang ada di Jakarta daripada memecah belah.

Aiman (Pembawa Acara): Luar biasa, bung Refly bagaimana (komentarnya)?

Refly Harun (Pakar Tatanegara): Mau komentar apalagi. Speechless! (tak bisa berkata apa-apa lagi)

Berikut Videonya...


[kawendra Lukistian/portalpiyungan]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top