Mario Teguh Buka-Bukaan Soal Status Ario Anak Kandung atau Bukan



Pada tiga bulan lalu, sebelum pengakuan Ario Kiswinar Teguh jika Mario Teguh sebagai ayahnya menjadi heboh, Mario sempat buka-bukaan.


Melalui fanpage-nya pada Facebook "Mario Teguh", motivator kondang tersebut menjelaskan dirinya hanya memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Linna Teguh.

Keduanya adalah Audrey Teguh dan Marco Teguh. Selain keduanya, jika ada mengaku dirinya sebagai ayah, Mario memastikan bukan anaknya.

"Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu. Kalau ada yang katanya anak saya, selain Audrey dan Marco, pasti ayahnya bukan saya dan Ibunya bukan Ibu Linna," tulis Mario dalam posting-an, Minggu (29/5/2016).

"Kami sudah menikah lebih dari 23 tahun dan tidak sehari pun terpisah, dan memiliki satu sama lain sebagai yang satu-satunya," lanjutnya.

Saat menulis posting-an ini dari Pulau Amelia, Florida, Amerika Serikat, Mario mengakui dirinya tak memiliki pasangan lain selain Linna.

Linna adalah wanita dimualikan dalam hidupnya serta segala harta untuk sang istri beserta kedua "buah hati".

Berikut posting-an Mario selengkapnya.


"Ini keluarga Mario Teguh

Seorang anak laki-laki memang seharusnya lebih mirip wajahnya dengan wajah ayahnya, dan terima kasih Tuhan - putri kami mirip juga dengan Ibunya, meskipun banyak juga yang mengatakan Audrey mirip saya.

Tapi mereka masing-masing memiliki sifat-sifat dan kualitas-kualitas kami dalam tingkat-tingkat dan fokus-fokus yang berbeda.

Saya juga pernah mendengar bahwa anak laki-laki biasanya memiliki kecerdasan yang mirip atau lebih tinggi daripada ayahnya, jika sejak muda dia disiplin dalam pola hidup yang baik.

Dan anak wanita biasanya memiliki kreatifitas ayahnya dan kualitas kepemimpinan dari Ibunya.

Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kedua saya.

Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu.

Kalau ada yang katanya anak saya, selain Audrey dan Marco, pasti ayahnya bukan saya dan Ibunya bukan Ibu Linna.

Kami sudah menikah lebih dari 23 tahun dan tidak sehari pun terpisah, dan memiliki satu sama lain sebagai yang satu-satunya.

Saya tidak menduakan Ibu Linna, dan menyerahkan semua uang dan harta keluarga kepadanya karena saya harus membuktikan nasihat saya tentang memuliakan wanita, dan agar saya bisa berfokus melakukan yang terbaik dalam pelayanan saya kepada sesama.

Semoga Anda yang masih muda tidak membuat kesalahan yang membatasi pilihan masa depan Anda, dan Anda sukses semuda mungkin untuk membahagiakan Ibu dan Ayah, dan keluarga Anda sendiri.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna (Instagram @linnateguh) dan saya di Amelia Island, Florida."

Saat tampil menjadi narasumber pada reality talk show "Hitam Putih" yang disiarkan stasiun televisi Trans 7, Rabu (7/9/2016), Ario membeberkan bukti-bukti jika Mario sebagai ayahnya.

Guru mata pelajaran seni rupa ini membawa kartu keluarga, akta kelahiran, dan fotokopi akta nikah. Dalam dokumen tersebut, tertera nama Ario sebagai anak dan Aryani Sunarto sebagai sosok diduga istri pertama Mario.

Namun, belum ada bukti sahih jika Ario menjadi anak kandung Mario. Pengakuan Ario juga belum dapat dipercaya seutuhnya sebab pihak tertuduh belum memberi pengakuan langsung serta belum ada pula tes kecocokan DNA.

Tes DNA adalah prosedur yang digunakan untuk mengetahui informasi genetika seseorang. Melalui tes DNA, seseorang bisa mengetahui garis keturunan dan juga risiko penyakit tertentu.

DNA adalah deoxyribonucleic acid atau asam deoksiribonukleat. DNA akan membentuk materi genetika yang terdapat di dalam tubuh tiap orang yang diwarisi dari kedua orangtua.

[Sumber: tribunnews.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top