Pernyataan Konyol Imam Syiah: Allah Tinggalkan Jamaah Haji di Arafah, Karena Ia Berziarah ke Makam Husein



Pernyataan konyol muncul dari Imam Syiah Murtadha Shahroudi, Baru-baru ini dalam acara di Karbala Iraq, ia mengatakan bahwa Allah Tinggalkan Jamaah Haji Yang Ada Di Arafah, Karena Ia Pergi Ziarah Ke Makam Husein.


Bukan hanya itu saja kekonyolannya, Shahroudi juga mengatakan bahwa Allah akan lebih mementingkan jamaah Karbala yang ziarah ke makam Husein daripada jamaah haji yang sedang berada di Arafah.

Bahkan, ia mengklaim bahwa siapa saja yang mengunjungi makam Husein maka sama saja ia telah mengunjungi Arsy Allah subhanahu wa ta'ala.

Shahroudi yang selalu menjadi penceramah di acara Karbala ini berdalil dengan kitab konyol al Waafi karya gembong syiah al-Faidh al-Kasyani,"

"Siapapun yang berziarah ke makam al-Husain di sungai Eufrat, maka dia seperti seorang yang berkunjung kepada Allah di atas Arsy-Nya."

"Siapa yang berziarah ke makam al-Husain pada hari Arafah, maka Allah menulis baginya satu juta ibadah haji bersama al-Qaim (al-Mahdi), satu juta umrah bersama Rasulullah shallalalhu 'alaihi wasallam, membebaskan satu juta jiwa sahaya, membawa satu juta kuda di jalan-Nya, dan Allah akan menyebutnya 'hamba-Ku ash-Shiddiq, yang telah percaya dengan janji-Ku.' Lalu para malaikat akan berkata:'Fulan ash-Shiddiq'dan Allah pun menyucikannya dari atas Arsy-Nya..."

"Shalat di tanah suci al-Husain, setiap rakaatnya akan diberikan pahala di sisi-Nya seperti ibadah haji seribu kali, umrah seribu kali, memerdekakan seribu budak, dan seakan-akan melakukan wukuf di jalan Allah sejuta kali bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. (lihat tulisan ini di kitab al Waafi karya al-Faidh al-Kasyani, jilid ke-14 (VIII/1467-1478)

"Siapa di antara kalian yang berziarah ke makam al-Husain niscaya ditulis baginya 70 ibadah haji, setara dengan haji dan umrah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam." (Tsawaahul A'maal karya Ibnu Babuwaih (hlm.52),dan Wasaa-ilusy karya Huur al-Amili [X/351-352]).

Shahroudi juga menyatakan bahwa orang yang tidak berziarah ke makam Husein adalah orang kafir, Ia akan menjadi penghuni neraka selama-lamanya.

"Disebutkan dalam al-Wasaa-il, Harun bin Kharijah menuturkan dari Abu 'Abdullah: "Saat aku bertanya kepadanya tentang orang yang meninggalkan ziarah kemakam al-Husain tanpa alasan, dia lalu berkata, "Orang itu termasuk penghuni Neraka selamanya" kata Shahroudi.

Sontak saja, pernyataan konyol yang tak pernah diajarkan dalam Islam tersebut membuat kaum muslimin yang mendengarnya menjadi tergelak, Berikut adalah video pernyataan Imam Syiah Murtadha Shahroudi,

Lihat videonya...



[kabarmakkah.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top