Ternyata Ini Penyebabnya Marissa Haque Marah pada Acara 'RUMPI'



Marissa Haque ternyata kesal pada presenter Feni Rose karena acara yang dibawakannya menguak kembali kisah masa lalu Ikang Fawzi.


Kebetulan dalam acara itu, diundang Ikang dan dua putrinya. Di acara itu, Feni menampilkan foto Ikang semasa muda dan seorang perempuan cantik. Tapi bukan Marissa.

Di situ, Feni berusaha menggali kisah masa lalu Ikang dengan gadis yang bernama Christine Panjaitan tersebut. Ikang menyatakan gadis tersebut hanya berstatus sebagai teman. Dia juga sudah melupakan masa lalunya.

Namun, Feni memang beberapa kali bertanya hal sama tentang hubungan keduanya. Ikang juga beberapa kali menolak mengonfirmasi setiap pertanyaan Feni.

Ini ternyata yang membuat Marissa kesal pada Feni dan acaranya. Pasalnya, itu kisah lama dan Ikang serta Christine telah sama-sama memiliki keluarga yang harmonis.

Marissa merasa tidak dihargai dengan adanya tampilan gambar dan sejumlah pertanyaan Feni pada suaminya.

"Saya tidak tahu respons dokter Maringan Diapari Lumban Tobing, suami Christine serta ketiga anak dan menantunya ketika menyaksikan program sampah ini. Namun, saya Marissa Grace Haque Fawzi merasa terganggu, terluka, serta amat sangat tidak nyaman!" tegas Marissa di Instagram-nya.

Saat itu dia mengunggah tayangan perbincangan Feni dan Ikang yang membuatnya geram. Marissa merasa keluarganya sebagai korban bully  demi rating televisi swasta yang menayangkan acara itu.

Marissa merasa diserang secara terbuka oleh Kepala Kreatif Trans TV Ikhsan yang membawahi acara Feni tersebut.

Karena itu, Marissa akan meminta maaf pada keluarga Christine yang turut disebut di acara tersebut.

"Secara pribadi saya akan minta waktu pada keluarga Christine Panjaitan untuk meminta maaf dari pribadi saya," imbuh Marissa.

Unggahan Marissa ini langsung mendapat respons dari netizens di Instagram. Banyak yang mendukungnya dan menganggap acara itu tidak bermutu untuk ditayangkan. [jpnn]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top