Wukuf di Karbala Sebagai Bukti Nyata Kesesatan Syiah dan Semakin Nyata Pula Bahwa Mereka Bukan Islam



"Peristiwa WUKUF KARBALA adalah BUKTI NYATA bahwa Syi'ah Bukan Islam." Demikian yang ditulis oleh blogger sekaligus penulis terkenal, Jonru.


Melalui Fanpage miliknya, Jonru mengkritisi amalan Syiah yang menandingi Haji Umat Islam berupa 'Haji' di Karbala.

"AYO SHARE SEBANYAK-BANYAKNYA agar semakin banyak umat Islam yang tahu," tulis Jonru, 13/9/16.

Bulan haji tahun ini umat Islam bisa menikmati ibadah haji dengan tenang dan khidmat, hal itu saya simak langsung dari wawancara yang diadakan stasiun tv Saudi kepada jamaah haji.

Tahun lalu, Syiah berulah di terowongan Mina, mereka membuat jalur yang berbeda dengan Umat Islam lainnya, sehingga membuat gaduh dan centang perentang, tak ayal lagi berdesak desakan yang mengakibatkan luka pasti terjadi.

Tahun ini gak terjadi lagi, tapi belum tentu makar mereka selsai, di wukuf kemarin kita dikejutkan dengan berita bahwa kaum Syiah mengadakan wukuf di Karbala.

Karbala (karbun wa bala') adalah tempat dimana Syiah mengkhianati Imam Husein yang berakibat pada kewafatan beliau, hari meninggalnya ini dijadikan tempat paling suci bagi Syiah, tulis Jumal Ahmad dalam situsnya, 12/9/16.

Pemimpin tertinggi mereka mengumumkan bahwa boleh berhaji di Karbala bahkan Iran sendiri menyiapkan transportasi dan para penyambut jamaah haji di Karbala ini.

Maka apa yang diberitakan Indosiar di Fokus Pagi adalah benar adanya, dan terima kasih kepada Indosiar yang sudah mengungkap keburukan Syiah. Jika ada yang mengatakan ini hanya manipulatif, maka inilah kenyataannya, dan mereka hanya ber-taqiyyah menyembunyikan kebenaran.

Inilah cara Iran untuk memecah belah umat Islam, membelokkan haji dari Arafah ke Karbala.

=============

Sementara itu lewat akun Ranie Nuga menuliskan status ucapan terima kasih kepada INDOSIAR yang telah membongkar kesesatan Syiah wukuf di Karbala.

TERIMA KASIH INDOSIAR…!!
Kau bantu buka gali Bangkai ini (Kesesatan Syi'ah).

PELAKSANAAN IBADAH HAJI
JUTAAN KAUM SYIAH WUKUF DI KARBALA

KARBALA ITU DI MANA…??
YA DI IRAQ..

IRAQ TERMASUK NAJED KAH…???
YA TERMASUK LAH SEBAGAIMANA HADIST INI:

Telah menceritakan kepada kami 'Abdullah : Telah menceritakan kepadaku ayahku (Ahmad bin Hanbal) : Telah menceritakan kepada kami Ibnu Numair : Telah menceritakan kepada kami Handhalah, dari Saalim bin 'Abdillah bin 'Umar, dari Ibnu 'Umar, ia berkata : Aku pernah melihat Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam berisyarat dengan tangannya menunjuk ke arah 'Iraaq. (Beliau bersabda):

"Di sinilah, fitnah akan muncul, fitnah akan muncul dari sini". Beliau mengatakannya tiga kali."Yaitu, tempat munculnya tanduk setan" [Diriwayatkan oleh Ahmad, 2/143].

JADI KARBALA ITU DI IRAQ YAA…!

SEMAKIN TERANG DIMANA TANDUK SYAITHAN YANG DI MAKSUD NABI…

DISANALAH KELUARNYA FITNAH AKAN MUNCUL…

ITU SYI'AH WUKUF NYA DI KARBALA LOH…!

SEMAKIN TERANG KAN…????

MEREKA MEMFITNAH KEPADA SUNNI DENGAN SEBUTAN WAHABI,

TAPI SEBAIK PERENCANA ADALAH RENCANA ALLAH…

Karena BANGKAIPUN SUDAH TERCIUM…!!

-Ranie Nuga-

[syiahindonesia/portalpiyungan]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top