Demo 4 November, Anton Medan Ancam Akan Kerahkan Ratusan Ribu Anak Buahnya untuk Memukul Mundur Massa Anarkis



Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Anton Medan mempersilakan puluhan ormas Islam berunjuk rasa mendesak Bareskrim Polri segera menindaklanjuti dugaan penistaan agama oleh calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dengan catatan aksi berlangsung damai dan tidak membawa isu Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).


"Saya dukung (aksi 4 november). Itu hak rakyat tapi saya minta jangan ada kekerasan, jangan ada SARA, jangan ada caci maki, dan tidak ada yang merusak," ujar Anton di Mapolda Metro Jaya, Senin (31/10/2016).

Jika pendemo liar dan membuat onar, Anton mengancam akan mengerahkan ratusan ribu anak buahnya untuk memukul mundur massa akis. "Saya akan melakukan hukum rimba kalau Polisi dan TNI tidak bisa mengamankan," kata Anton.

Mantan preman itu, bahkan sesumbar aksi 4 november mendatang akan mereda jika dia dan anak buahnya turun tangan.

Dalam kesempatan itu, Anton juga meminta petinggi Fornt Pembela Islam (FPI) untuk bisa menenangkan massa. "Saya katakan, sohib saya Munarman, Habib Rizieq, saya yang jamin Anda keluar. Mau sombong apa. Saya tidak benci," ungkap Anton. [rn]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top