Golkar Buat Polling di Twitter, Hasilnya Ahok Keok, dan Pollingnya Pun Dihapus Oleh Admin



Pilgub DKI 2017 dipastikan akan diikuti oleh 3 pasangan calon. Mereka antara lain adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan- Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono- Sylviana Murni.


Beberapa akun twitter mulai mengadakan polling berkaitan dengan Pilgub DKI 2017 termasuk salah satu akun pengusung petahana Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Partai Golkar dalam akunnya @Golkar5.

"Menurut anda, pasangan mana yang paling pas memimpin DKI Jakarta 2017-2022?" tulis @Golkar5.

Dalam polling yang dilakukan pada Sabtu 24 September 2016 ini, terlihat pasangan Agus-Sylvia unggul hingga pukul 20.30 WIB, sementara dengan perolehan 48%.

Pasangan Anies-Sandiaga mengikuti di belakang dengan perolehan poling sebanyak 27%. Dan terakhir, pasangan Ahok-Djarot menempati urutan paling buncit dengan perolehan 25% pada polling yang diikuti sebanyak 2.097 pengguna twitter tersebut.

Hasil sementara polling ini bisa dikatakan aneh manakala pasangan yang didukung Golkar, Ahok- Djarot malah menempati posisi juru kunci.

Namun tak lama, tiba-tiba saja polling tersebut sudah raib dari akun twitter partai beringin tersebut alias dihapus oleh admin.

Keanehan ini tentu saja jadi bulan-bulanan netizen.

‪"Min.. Knapa polling loe di hapus ‪@Golkar5 ?" tulis akun @Restyies.

"Mestinya gk usah dihapus. Baru namanya laki. Terima fakta, susah amat." komentar Mustofa Nara dalam akunnya @TofaLemon sembari memosting gambar polling Golkar yang dihapus.

Selain akun Partai Golkar, ada juga pengguna twitter lain yang melakukan polling Pilgub DKI 2017. Poling Pilgub DKI juga dilakukan oleh akun @FeryMokoginta. Bahkan jumlah pemilih dalam akun @FeryMokoginta ini lebih banyak dibanding dengan akun twitter Golkar di atas. Dalam polling yang diikuti sebanyak 3.469 pengguna twitter ini, pasangan Agus-Sylvia juga terlihat unggul dari para pesaingnya.

[beritaislam24h.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top