Ini Komentar Ki Joko Bodo Tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi



Kemampuan pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo yang bisa menggandakan uang di mata paranormal Ki Joko Bodo sebagai hal yang tidak masuk akal.


Diwawancara Kompas TV, Selasa (4/10) malam, Ki Joko Bodo menegaskan bahwa melipatgandakan uang itu tidak ada ilmunya, namun kalau uang itu dalam bentuk daun, barulah masuk akal.

"Itu tidak masuk akal. Kalau bisa dilipatgandakan itu bukan uang, itu hanya daun. Sebab jika kita bisa masuk ke dunia lain, bayar barang itu uangnya pakai daun. Kalau dibawa ke dunia nyata hanya sebentar terlihat sebagai uang, kemudian berubah jadi daun," jelasnya.

Jadi, lanjut dia, sangat lucu ketika polisi menggerebek rumah Dimas Kanjeng Taat Pribadi menemukan uang. "Seharunya dia menemukan daun. Jadi seperti permainan sulap kalau itu berubah jadi daun," ungkapnya penuh semangat.

Dia kemudian mencontohkan kejadian di Yogyakarta. "Saat itu ada orang beli emas pakai daun sebenarnya. Tapi saat itu yang diterima (penjaga toko) adalah uang. Namun ketika dimasukkan ke laci, begitu 15 menit ya berubah jadi daun," jelas Ki Joko Bodo. [tribunnews]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top