Jutawan Ini Kaget Ternyata Istrinya Adalah Cucu Sendiri, Namun Mereka Tetap Tidak Mau Cerai



Seorang jutawan di Florida terkejut lantaran keliru menikahi cucu kandungnya sendiri. Ia baru mengetahui gadis berusia 24 tahun yang ia nikahi tersebut setelah tiga bulan menetap di Miami, Amerika Serikat.


Seperti dilansir Independent.co.uk, Ahad (2/10), mereka baru menyadari saat menemukan foto di album lama mereka. Dalam album foto, terpampang anak laki-laki pria berusia 68 tahun itu (ayah si istri) dari pernikahan pertamanya, yang sudah lama terasing. Istrinya pun mengakui putra sulung suaminya itu adalah ayahnya sendiri.

"Ketika saya melihat ayah saya di album foto itu, saya hanya merasa sangat putus asa," kata sang istri.

Adapun sang pria, yang pernikahan keduanya berakhir perceraian karena kesulitan keuangan pada tahun 2009, memenangkan beberapa juta dollar dua tahun kemudian. Lalu bertemu dengan istrinya, yang adalah cucunya sendiri melalui website kencan.

"Saat itu aku hanya merasa aneh ketika aku melihat foto-fotonya di situs, rasanya seperti dejavu, tapi pada saat itu saya tidak tahu mengapa saya begitu akrab dengannya," kata sang suami.

Meski begitu, kedua pasangan ini bersikeras mempertahankan perkawinannya dan tidak memiliki rencana untuk bercerai. [republika.co.id]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top