Inilah Kegiatan Lindsay Lohan di Malam Tahun Baru Masehi, Kalian Harusnya Malu!



Kalian masih saja mengikuti tradisi kaum jahiliyah dan kuffar merayakan malam pergantian tahun masehi? Jika iya, berarti kalian harus malu dengan Lindsay Lohan. Seleb Hollywood ini punya kegiatan yang jauh lebih mulia ketimbang hura-hura gak jelas.


Menjelang akhir tahun Lindsay Lohan sudah punya rencana. Jauh dari ingar-bingar glamour dan pesta, Lohan akan pergi ke tempat pengungsian. Korban perang di Suriah, yang membutuhkan pertolongan menggugah hati Lohan.

"Aku memutuskan sekarang jika aku akan kembali untuk melakukan lebih banyak bantuan di penampungan pengungsi di Turki dan Antep selama dan set­elah tahun baru," ungkap Lohan.

Sebelumnya, perempuan 30 tahun ini memang pernah men­gunjungi para korban perang Suriah yang ditampung di Turki dan menjadi voluntir untuk mem­bantu mereka. Hati bintang film Just My Luck itu tergerak untuk kembali mengulurkan tangan meski saat ini ia belum tahu ka­pan akan berangkat ke sana.

"Tanggalnya belum ditentu­kan. Itu tergantung bagaimana keadaan Turki setelah serangan teroris beberapa waktu ini di Is­tanbul. Bukan karena serangan itu sudah atau akan menghen­tikanku dari menolong mereka yang tersiksa, mereka yang paling membutuhkan bantuan kita," katanya lagi.

Di Turki baru saja terjadi serangan teror yang menyebab­kan 29 orang meninggal dan 166 orang lainnya luka-luka, pada11 Desember 2016.

"Serangan itu tidak akan menghentikan aku. Aku sudah memikirkan ini, rasanya sangat rindu membantu mereka. Aku akan kembali berkunjung ke tempat pengungsian Suriah yang ada di Turki. Kemungki­nan saat Natal atau menjelang Tahun Baru," tambah Lohan.

Dia memang ingin meman­faatkan popularitasnya untuk membantu korban perang, terutama anak-anak yang ber­hasil melarikan diri dari Suriah ke Turki. Ketika berkunjung ke sana di bulan Oktober lalu, Lindsay pun tampak menemani dokter saat memeriksa keseha­tan anak-anak.

Begitu momen Natal yang biasa dijadikan kumpul keluar­ga, memang membuat perasaa Lohan teringat keluarganya. Namun, meski merindukan menghabiskan waktu bersama. Tapi, diakuinya, keluarga men­dukung misi kemanusiaannya.

"Aku sangat rindu keluar­gaku. Tapi mereka sangat men­dukung dan mengerti bahwa fokus utamaku adalah bisnis, menulis, dan mulai syuting film lagi. Ditambah juga, ban­tuanku untuk pengungsi," jelas Lohan. [erm]