Sadis! Pengendara Motor 'Terbang' Dihantam Mobil Brio Hingga Tewas



Kecelakaan maut terjadi di ruas perempatan Jalan Naripan - Jalan Sunda, Kota Bandung, pada Senin (20/2) dini hari tadi. Pemotor yang diketahui bernama Irfan Taufik (32) tewas usai tubuhnya terpelanting hebat saat dihantam mobil merek Honda Brio nopol Z 1498 AL.


Kecelakaan hebat itu terekam kamera CCTV dan kemudian menjadi viral di media sosial sejak kemarin sore. Dalam video tersebut, kecelakaan terjadi ketika mobil Honda Brio putih melaju dengan kencang dari arah Naripan menuju Kosambi yang sebenarnya terdapat rambu perboden.

Tepat di persimpangan jalan di waktu bersamaan, datang sepeda motor merek Honda Supra X nopol D 5958 CM yang dikendarai Irfan. Mobil Brio yang berkecepatan tinggi saat melintas di jalan tersebut langsung menghantam motor korban.

Dalam video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan korban lepas dari kendali motornya hingga menyebabkan tubuhnya terpental jauh hingga melewati batas pagar rumah. Sedangkan motornya terseret searah mobil tersebut melaju.

Beberapa saat kemudian, barulah pemotor lain datang menolong korban yang sudah dalam kondisi bercucur darah di bagian kepala.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana membenarkan kecelakaan tersebut terjadi di persimpangan Jalan Naripan - Jalan Sunda Bandung. Peristiwa itu tepatnya terjadi pada pukul 00.16 WIB.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra X atas nama Irfan Taufik mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat," kata Renny melalui pesan singkatnya.‎

Dia juga membenarkan, kecelakaan dipicu ketika pengemudi Brio yakni pria berinisial IM (19) mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Salahnya lagi IM yang diketahui merupakan seorang mahasiswa‎ hendak menerobos jalan yang sebenarnya diperboden.

"‎Sesampainya di persimpangan empat, (mobil) berusaha masuk ke jalan yang ada rambu dilarang masuk sehingga menabrak kendaraan motor Honda dari arah selatan menuju ke utara dan minibus tersebut menabrak," ujarnya.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polrestabes Bandung. Adapun barang bukti yang terlibat kecelakaan dan sejumlah saksi termasuk pelaku sudah dimintai keterangan.

Kondisi motor rusak parah. Sedangkan Brio mengalami kerusakan di bagian kap depan.

Berikut ini video rekamannya...