Datangi Sidang Ahok, Ibu Paruh Baya Ini Teriak-Teriak dan Ngaku Diutus Allah



Ruang masuk menuju lokasi sidang Basuki T Purnama alias Ahok atas kasus dugaan penodaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan sempat dihebohkan dengan teriakan seorang ibu paruh baya. Dia sempat dihalangi oleh petugas keamanan karena ingin mengikuti jalannya sidang, padahal Majelis Hakim telah memulai persidangan.


Saat petugas mencoba meminta sang ibu yang mengenakan hijab tersebut untuk tak masuk ke lokasi itu, sontak dia berteriak dengan kencang. Sehingga mengundang perhatian polisi serta awak media di lokasi.

"Saya diutus Allah ke sini. Negara ini sudah makin enggak benar," kata ibu itu saat barang bawaannya diperiksa oleh polisi, Selasa (21/3).

Awak media yang penasaran lantas menanyakan lebih jauh mengenai data diri ibu yang mengenakan gamis berwarna abu-abu tua itu. Dia mengaku ber-KTP Bekasi, Jawa Barat, namun sudah lama tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Saya ini datang diutus Allah untuk membela kebenaran," tegasnya.

Sang ibu yang belum diketahui namanya itu langsung diantar polisi ke ruangan lain usai barang bawaannya diperiksa. Meski begitu, peristiwa tersebut sama sekali tidak mengganggu jalannya sidang. [merdeka.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top