Para Istri Politikus Ancam Minta Cerai dan Diusir dari Rumah Jika Pilih Ahok



Pilgub DKI hampir selesai, pasangan Anies-Sandiaga ungguli Ahok- Djarot dalam hitung cepat. Akhirnya, beberapa politikus blak-blakan mengungkapkan alasan tidak memilih pasangan nomor dua tersebut.


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan partainya konsisten tidak memilih pasangan Ahok-Djarot. Saat putaran I, PAN memberikan dukungan politik kepada Agus-Sylvi dan Anies-Sandiaga, pada putaran II.

Saat menghadiri peluncuran buku berjudul 'Takziyah Muhammadiyah Untuk KH Hasyim Muzadi' di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, akhirnya Zulkifli buka-bukaan alasan tak dukung Ahok di depan Wapres Jusuf Kalla (JK) dan beberapa petinggi partai lainnya.

"Kalau kita Pak Wapres, kita yang agak berani ikut dukung (Anies Sandi). Karena kalau dukung Pak Ahok, enggak bisa pulang saya, koper sudah ditaruh di depan," ujarnya sambil tertawa-tawa, Kamis kemarin malam.

Sejalan dengan Zulkifli, mantan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung mengungkapkan alasannya tak memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

Lulung mengaku diancam akan diceraikan istrinya jika mendukung Ahok.

"Istri saya itu istri yang soleh, istri saya tuh tiap hari ngaji, salat hajat, salat duha, salat lima waktu. Dia bilang, 'Pah, kalau lo dukung Ahok, kita bercerai aja dah,'" ungkap Lulung menirukan ucapan istrinya, beberapa waktu lalu. [merdeka.com]




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top