Ramalan Meleset, 1.000 Jinnya Gagal Menangkan Ahok, Mbah Mijan Ngeles



Paranormal Mbah mijan diserbu netizen. Pasalnya sebelum pemilihan Mbah Mijan sesuambar akan menurunkan 1.000 jin untuk mengawal Pilkada.


Paranormal ini juga sebelumnya meramal jika Ahok-Djarot akan terpilih kembali.

"Selamat kepada bapak Purnama dan bapak Hidayat, atas terpilihnya kembali, semoga amanah, Amiin," tulis Mbah Mijan di twiternya Februari lalu.

Nah bagaimana jadinya setelah Ahok-Djarot dinyatakan kalah versi hitung cepat?

Melalui akun twitternya Mbah Mijan menyampaikan permintaan maafnya.

"Mohon maaf kepada seluruh pendukung Ahok-Djarot, kita sudah bekerja keras maximal, namun inilah kehendak Tuhan, Selamat kepada Anies-Sandi," tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga mengungkapkan hasil penerawangannya soal dampak yang akan melanda Jakarta jika bukan Anies-Sandi yang menang.

"Saya katakan sejujur-jujurnya, bahwa kemenangan nomor 3 adalah yang terbaik untuk warga Jakarta, untuk keamanan rakyat yang tak berdosa."

Ia juga mengungkapkan jika apa yang terjadi di ibu kota pada dini hari tadi sangat mencekam.

"Bahkan hingga pukul 03.00 tetap tidak bisa didinginkan, hingga akhirnya demi rakyat yang tak berdosa, kita persilahkan pemimpin baru Jakarta".

"Semoga kalian paham tentang apa yang saya katakan, seandainya kalian tahu soal obrolan tadi malam, mungkin anda akan memilih golput, serius." [tribunnews.com]