Duh PEDAS Banget!!! Ruhut Dibully Gara-gara Menulis Hari Kesaktian Pancasila Jatuh pada Tanggal 1 Juni



Ruhut Sitompul dibully habis-habisan oleh netizen di akun twitternya sesaat lalu. Pasalnya, mantan juru bicara pasangan Ahok-Djarot ini dinilai tidak mengetahui hari lahir pancasila.


Hal ini berawal ketika dirinya menulis cuitan soal hari lahir pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2017 kemarin. Lucunya, mantan anggota Komisi III DPR ini menulis tanggal 1 Juni sebagai hari kesaktian pancasila.

"100 untuk Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo, Hari Kesaktian Pancasila 1 Juni dengan tegas mengingatkan Kita "Saya Indonesia Saya Pancasila." tulis Ruhut, (1/6/2017).

Padahal sebagaimana diketahui, hari kesaktian Pancasila jatuh pada tanggal 1 Oktober, sementara 1 Juni merupakan hari lahir Pancasila.

Kicaua Ruhut mengundang pembully-an dari netizen terhadap dirinya.


"Ngakunya "Saya Pancasila" 1 Juni : hari lahir.  1 Oktober : hari kesaktian. Belajar lagi yuk sbelum ngetwit Nol untuk Ruhut." Sindir akun @Satriani_007.

"Potong kuping dulu dong biar pinter…" kata akun @HisyamMochtar.

"Apa yang kmu banggakan dri dia..?? Mau potong kuping tapi gak juga.d mana ada kekuasaan mau nya nempel kayak perangko.apa itu yg kmu bnggkan," timpal akun @sarpani_zaini. [Sumber: fajar.co.id]