Duh! Sudah Rampok Mobil, Begal Bocah Ini Juga Bunuh Pemiliknya



Entah apa yang dipikirkan oleh tiga anak muda yang usianya bahkan masih belum 20 tahun ini. Karena alih-alih jadi remaja yang bisa diandalkan atau punya skill yang baik, mereka malah menjadi kriminil di usia yang sangat dini.


Ketiga begal ini adalah Irfan, Hairul dan Edo, ketiganya secara urutan berusia masih 17, 18 dan yang paling tua 19 tahun berhasil merampok sebuah mobil dan sempat membawanya kabur pada hari Minggu 11 Juni 2017 kemarin sekitar pukul 2 dinihari. Tak cuma itu, yang mengerikan adalah ketiganya juga membunuh si pemilik mobil!


Irfan merupakan warga desa Rejomulyo, sementara Hairul dan Edo adalah warga dari Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Ketiganya diringkus karena saat melancarkan aksinya dan mobil yang mereka tunggangi menabrak tembok milik warga di Mulyojati, Metro Barat.


Lewat kutipan dari Roda2blog, disebutkan bahwa Kepala Polres Metro Ajun Komisaris Besar Rali Muskitta mengatakan ketiga pemuda ini kabur dengan membawa sebuah Avanza dengan nopol BG 1152 KE setelah membunuh pemiliknya yang bernama Abdulrahman, warga kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

Menurut Rali Muskitta, para pemuda tanggung ini bermaksud untuk melarikan mobil tersebut ke arah Metro. Sebelum akhirnya menabrak tembok. Namun saat dihampiri warga, mereka bertiga malah melarikan diri. Dan mengejutkan karena setelahnya, saat diperiksa di dalam mobil oleh anggota Polsek Metro Barat, ditemukan sesosok jenazah pria.


Pasca melakukan cek TKP, anggota kepolisian setempat langsung melakukan pengejaran. Ketiga pemuda ini menunggu bus di depan karaoke Charly, Metro. Tak cuma membunuh pemiliknya, ketiga pemuda ini juga sempat melukai sopir korban yang untung masih bisa menyelamatkan diri bernama Rudi Hartanto.

[Sumber: otosia.com]